Liga Spanyol

Real Madrid Tak Butuh Cristiano Ronaldo, Los Blancos Pilih Puasa Belanja Meski Benzema Cedera

Real Madrid yang pernah jadi tempat berkarier Cristiano Ronaldo pun sepertinya tak punya ketertarikan sama sekali untuk sekedar merekrut sang pemain.

AFP
Ekspresi striker Manchester United, Cristiano Ronaldo ketiga gagal membobol gawang tuan rumah Omonia Nicosia selama pertandingan sepak bola grup E Liga Eropa UEFA di stadion GSP, pada 6 Oktober 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United akhirnya menemui titik kejelasan, dimana pemain asal Portugal itu akan segera cabut dari Old Trafford.

Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United setelah mencapai kesepakatan bersama, Rabu (23/11/2022) dinihari WIB.

Sejauh ini belum diketahui klub mana yang tertarik dengan jasa Cristiano Ronaldo, mengingat pemain asal Portugal itu memiliki beban gaji tinggi per musimnya.

Real Madrid yang pernah jadi tempat berkarier Cristiano Ronaldo pun sepertinya tak punya ketertarikan sama sekali untuk sekedar merekrut sang pemain.

Baca juga: Ronaldo Beri Pesan untuk Manchester United dan Fans, Berharap Setan Merah Jadi Tim Sukses

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan) mengobrol dengan Antony (kiri) saat pemanasan menjelang pertandingan Liga Eropa antara Manchester United dan Omonoia Nicosia, di stadion Old Trafford pada 13 Oktober 2022.
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan) mengobrol dengan Antony (kiri) saat pemanasan menjelang pertandingan Liga Eropa antara Manchester United dan Omonoia Nicosia, di stadion Old Trafford pada 13 Oktober 2022. (OLI SCARFF / AFP)

Kabar terbaru menginformasikan bahwa Real Madrid lebih memilih mengoptimalkan pemain mudanya daripada merekrut Cristiano Ronaldo.

Meskipun sebenarnya, Real Madrid sedang butuh penyerang baru di tengah situasi cedera yang dialami Karim Benzema.

Namun sekali lagi, Real Madrid diyakini tak butuh kehadiran penyerang baru termasuk Cristiano Ronaldo yang tak lain berstatus sebagai mantan pemainnya sendiri.

Dilansir The Sun, Real Madrid sudah menolak kesempatan untuk memulangkan Cristiano Ronaldo setelah sang pemain mengakhiri kerjasamanya bersama Manchester United.

Real Madrid enggan mendatangkan Cristiano Ronaldo sekalipun dengan durasi kontrak jangka pendek sampai akhir musim ini.

Berkaca dari hal itu, Real Madrid otomatis menjadi klub yang mustahil akan menjadi pelabuhan karier berikutnya bagi Cristiano Ronaldo.

Benzema Cedera, Real Madrid Tak Terlalu Risau

Setelah tampil sensasional pada musim lalu, Benzema terlihat tak bisa banyak berkontribusi bagi Real Madrid pada musim ini.

Permasalahan cedera menjadi alasan utama mengapa menit bermain Benzema terhitung sedikit pada musim ini.

Bahkan, Benzema harus mengubur impiannya untuk membela Prancis di ajang Piala Dunia 2022 yang saat ini berlangsung di Qatar.

Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola grup F putaran pertama hari ke-3 Liga Champions antara Real Madrid dan Shakhtar Donetsk, di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 5 Oktober 2022.
Thomas COEX / AFP
Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola grup F putaran pertama hari ke-3 Liga Champions antara Real Madrid dan Shakhtar Donetsk, di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 5 Oktober 2022. Thomas COEX / AFP (Thomas COEX / AFP)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Arsenal
    20
    16
    2
    2
    45
    11
    28
    50
    2
    Manchester City
    21
    14
    3
    4
    53
    14
    32
    45
    3
    Manchester United
    21
    13
    3
    5
    34
    20
    8
    42
    4
    Newcastle
    21
    10
    10
    1
    34
    11
    22
    40
    5
    Tottenham
    22
    12
    3
    7
    41
    21
    10
    39
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved