Breaking News:

Maling Ini Sempatkan Selfie di iPhone Curian

Bukannya langsung kabur, maling ini malah sempat bernarsis ria menggunakan ponsel milik korban curiannya.

Penulis: Ruth Vania C

Laporan wartawan Tribunnews.com, Ruth vania Christine

TRIBUNNEWS.COM, LOS ANGELES – Bukannya langsung kabur, maling ini malah sempat bernarsis ria menggunakan ponsel milik korban curiannya.

Menurut Kepolisian Los Angeles (LAPD), pihaknya menerima laporan bahwa seorang pencuri membobol sebuah rumah di Venice, melalui pintu yang tak terkunci, Sabtu (11/7/2015).

Maling itu lalu dikatakan mengambil sebuah iPhone dan bermaksud untuk mencurinya, namun tak sadar bahwa dirinya tak sengaja menekan aplikasi video pada iPhone itu.

Sadar sedang terekam, ia malah berpose singkat sedang berdiri di ruang tamu rumah korban, sebelum akhirnya kabur membawa iPhone tersebut. Sang pemilik iPhone kemudian mengakses isi iPhone itu dari gadget lain dan menemukan video itu.

"Korban mendapat notifikasi seseorang telah menggunakan kamera ponselnya sehingga ia menelepon polisi dan mengatakan ada yang menyusup rumahnya serta mengambil ponselnya," kata Detektif Salazar dari LAPD.

LAPD kini sudah merilis video itu pada Jumat (16/7/2015) lalu dan mengetahui wajah si pencuri, meski belum dapat mengidentifikasi namanya.

Dilihat dari video rilisan tersebut, dikatakan pelaku pencurian itu adalah seorang pria yang mengenakan topi dan jaket berpenutup kepala berwarna hitam.

Aksi pencurian itu untungnya tak membahayakan nyawa seorang wanita dan dua gadis 15 tahun yang saat kejadian sedang tidur di dalam rumah tersebut.

Tags
iPhone
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved