Breaking News:

Alasan GoJek 'Suspend' Puluhan Ribu Pengemudi Secara Nasional

Manajemen Gojek telah mengamati kecurangan yang telah dilakukan pengemudinya cukup lama. Bahkan, mereka telah memiliki bukti kuat

Tribun Jabar/Teuku M Guci Syaifudin
Ratusan pengemudi Gojek melakukan aksi unjuk rasa di Balai Kota Bandung, Jalan Wastu Kencana, Kecamatan Sumur Bandung, Jawa Barat, Selasa (1/12/2015). 

Ana Shofiana Syatiri / Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM - Manajemen Gojek membenarkan telah menskors sekitar 10.000 pengemudinya secara nasional. Alasannya ialah karena pengemudi-pengemudi itu berbuat curang.

"Mereka mengambil keuntungan pribadi dan membuat order-order fiktif dengan mempergunakan akun palsu," tulis manajemen Go-Jek dalam akun resmi Go-Jek di Facebook dan Twitter, Selasa (1/12/2015).

Manajemen, tulis pengumuman itu, telah mengamati kecurangan yang telah dilakukan pengemudinya cukup lama. Bahkan, mereka telah memiliki bukti kuat atas kecurangan-kecurangan tersebut.

Disebutkan dalam pengumuman itu, Go-Jek tidak akan menoleransi kecurangan tersebut.

"Kami telah melakukan langkah-langkah panjang untuk memastikan bahwa hanya driver-driver terbaik yang menjadi bagian dari keluarga besar Go-Jek Indonesia," tulis pengumuman itu.

Bagi pengemudi berprestasi yang memiliki rating dan track record terbaik selama masa pelayanannya, manajemen membagikan atribut-atribut yang dimulai pada pekan ini.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved