Breaking News:

Mau Xiaomi Redmi Note 3 Pro Gratis? Ini Caranya

Program Redmi Note 3 Explorer hanya berlaku untuk fans Xiaomi warga negara Indonesia. Periode registrasi berlangsung mulai 6-11 Mei 2016.

Xiaomi
Xiaomi Redmi Note 2 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAXiaomi Indonesia menawarkan smartphone Android Redmi Note 3 Pro secara gratis.

Penggemar brand Xiaomi berkesempatan mencoba dan mendapatkan perangkat tersebut melalui program bertajuk "Explorers Program".

Cara mengikuti program ini cukup mudah. Ikut jawab beberapa pertanyaan yang diajukan.

Beberapa di antaranya seperti produk Xiaomi apa saja yang sudah dimiliki, bagaimana cara Review Redmi Note 3 Pro yang akan didapatkan.

Dan alasan mengapa peminat berhak untuk mendapat perangkat tersebut.

Program Redmi Note 3 Explorer hanya berlaku untuk fans Xiaomi warga negara Indonesia. Periode registrasi berlangsung mulai 6-11 Mei 2016.

Dalam program ini, 10 fans Xiaomi asal Indonesia yang beruntung akan mendapat kesempatan menjajal dan membuat Review mengenai Redmi Note 3 Pro di blog atau kanal YouTube pribadi peserta.

Setelah terpilih, penggemar diberikan kewajiban menyelesaikan tugas-tugas tertentu dalam waktu 10 hari.

Setelah itu, ke-10 fans Xiaomi yang menjajal Redmi Note 3 Pro akan mendapatkan hak milik atas perangkat yang bersangkutan dan bebas menggunakannya untuk keperluan pribadi, asalkan tidak dijual atau diuangkan.

Namun, apabila para penggemar gagal memenuhi tantangan, Xiaomi bisa saja menarik kembali perangkat tersebut.

Pertama kali diperkenalkan pada awal tahun ini, Redmi Note 3 Pro sendiri adalah ponsel papan tengah yang dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 650 dan RAM 2 GB.

Fitur andalan lain dari ponsel dengan layar 5,5 inci ini mencakup kamera 16 megapiksel, batera 4.050 mAh, dukungan Voice over LTE (VoLTE), dan pemindai sidik jari.

Di China, Redmi Note 3 Pro dijual dengan harga setara Rp 2,1 juta. Belum diketahui berapa banderolnya di Indonesia nanti.

Belum ada informasi kapan tepatnya perangkat ini akan dirilis secara resmi di Tanah Air.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved