Breaking News:

"Online Travel Fair" Jadi Aji Mumpung Jalan-jalan Lebih Hemat

Online travel fair pertama di Indonesia ini disponsori oleh tiga perusahaan industri online terkemuka

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Festival Jalan-jalan adalah online travel fair pertama di Indonesia, yang menyuguhkan aneka promo mulai dari pesawat, hotel, hingga paket wisata. 

Mulai hari ini, Senin (21 November 2016) sampai Minggu (27 November 2016) nanti, Anda bisa mendapatkan aneka deal lewat situs www.festivaljalanjalan.com.

"Sejauh ini di Indonesia travel fair hanya berbentuk offline. Pengunjung harus mengantre berjam-jam untuk mendapatkan deal dan harga terbaik. Namun dengan online seperti ini, Anda mendapatkan kemudahan serta kenyamanan dalam merencanakan liburan," tutur Harris Thajeb, Country CEO Dentsu Aegis Network sebagai penyelenggara Festival Jalan Jalan saat konferensi pers di Menara Sentraya, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Lewat situs Festival Jalan Jalan, Anda bisa mendapatkan harga kompetitif untuk liburan hingga tahun depan.

Online travel fair pertama di Indonesia ini disponsori oleh tiga perusahaan industri online terkemuka yakni Traveloka, Blibli.com, Google, serta Bank Mandiri sebagai official bank partner.

"Travel adalah salah satu pelopor masyarakat untuk go online. Di Indonesia ini baru pertama kali. Padahal di beberapa negara lainnya, sebut saja India, Brasil dan China sudah ada (online travel fair)," tutur Henky Prihatna, Country Industry Head Google Indonesia. 

Selain itu, Festival Jalan Jalan juga didukung oleh berbagai industri seputar travel antara lain Garuda Indonesia, AirAsia, Pegipegi, Mister Aladin, Nusatrip.com, via.com, Uber, Rexona, dan Kompas Gramedia. 

Garuda Indonesia misalnya, memiliki beberapa promo antara lain diskon tiket hingga 15 persen dan tambahan cashback dari Mandiri hingga Rp 1 juta saat happy hour.

Dua top spender akan mendapatkan free upgrade keanggotaan Garuda Miles. Garuda Indonesia juga akan bagi-bagi voucher WiFi gratis di pesawat.

Senior Vice President Credit Cards Bank Mandiri, Vira Widiyasari mengatakan bahwa konsumen tak hanya bisa menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

Halaman
12
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved