Go-Jek Pacu Transaksi Digital Go-Pay Lewat Program Go-Points

Nadiem berharap lewat program loyalti ini pelanggan Go-Jek terus memanfaatkan berbagai layanan yang ditawarkan aplikasinya.

Go-Jek Pacu Transaksi Digital Go-Pay Lewat Program Go-Points
ARDISAZ
Layanan Go-Pay dari Go-Jek 

TRIBUNNEWS, JAKARTA– Perusahaan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi Go-Jek menghadirkan program loyalti pelanggan yang diberi nama Go-Points.  Melalui program ini, para pelanggan Go-Pay dapat memperoleh poin loyalti dari setiap transaksi layanan Go-Jek lewat penukaran poin dengan berbagai rewards.

Nadiem Makarim, CEO dan Founder Go-Jek Indonesia dalam surat elektroniknya kepada Tribunnews, Rabu (11/1/2017) mengatakan, Go-Points ini untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan aplikasi Go-Jek dan layanan e-wallet Go-Pay.

Nadiem berharap lewat program loyalti ini pelanggan Go-Jek terus memanfaatkan berbagai layanan yang ditawarkan aplikasinya dan melakukan pembayaran lewat Go-Pay.

“Kami memberikan berbagai reward menarik bagi para pelanggan. Dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, pelanggan Go-Pay bisa menukarkan poin dengan british motorcycle, gadget terbaru, bahkan tiket konser Coldplay di Singapura,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, program Go-Points ini sudah dapat dinikmati oleh para pelanggan Go-Pay di seluruh Indonesia.

Saat ini, Go-Points memiliki lebih dari 31 reward yang terbagi dalam delapan kategori. Yaitu, automotive, tour travel & tourism, food & beverages, gadget & electronics, e-commerce, family & leisure, wellness & beauty, entertainment, Go-Jek merchandise dan Go-Jek services. 

Jumlah reward ini akan terus ditambah setiap hari dengan reward yang menarik dan bermanfaat bagi pelanggan.

Demi membuat proses pengumpulan poin semakin menarik, para pelanggan akan bermain game sederhana sebelum mendapatkan poin loyalti.

Setelah menyelesaikan transaksi yang menggunakan Go-Pay, pelanggan akan mendapatkan satu token. Token tersebut dapat digunakan untuk satu kali kesempatan memainkan game.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved