Toshiba Hadirkan Seri Notebook The Portégé X30 dan Tecra X40 untuk Profesional

Untuk mendukung kinerja maksimalnya, seri laptop ini didukung prosesor 7th Generation Intel Core

Toshiba Hadirkan Seri Notebook The Portégé X30 dan Tecra X40 untuk Profesional
HANDOUT
Toshiba The Portégé X30 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Toshiba meluncurkan The Portégé X30 dan Tecra X40, laptop yang dirancang elegan untuk para profesional dengan desain ramping dan ringan.

Rangkaian notebook ini mengikuti peluncuran Portégé X20W laptop hybrid 2-in-1 dengan dukungan dan Windows 10 Pro dan keahlian Toshiba dalam menciptakan perangkat mobile dari bahan magnesium chassis, dan teknologi hybrid cooling.

Untuk mendukung kinerja maksimalnya, seri laptop ini didukung pula oleh prosesor 7th Generation Intel Core dan dipasarkan dalam dua pilihan warna khas Toshiba: Onyx Blue dan Light Gold.

“Penambahan ke rangkaian notebook kami ini menandai dedikasi teguh kami untuk berinovasi bagi para pelanggan bisnis kami, menciptakan produk yang tidak berkompromi dengan kinerja, konektivitas, fitur, dan masa pakai baterai atau daya tahan,” ungkap Wong Wai Meng, Senior Manager of Product Strategy, Toshiba Singapore Pte Ltd dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Rabu (21/6/2017).

Tecra X40 memiliki tebal 16.9 mm dan berat 1.25 kg, sementara Portégé X30 memiliki bobot 1.05 kg dan tebal 15.9 mm, lebih tipis 11 persen dan lebih ringan 13 persen dari produk terdahulu.

Bahan magnesium alloy chassis di kedua laptop ini diklaim meningkatkan daya tahannya. Dukungan layar Anti-Glare dengan teknologi pilihan In-Cell Touch membuat interaksi yang lebih fleksibel dengan tampilan jernih saat digunakan berpergian.

Toshiba The Portégé X30
Toshiba The Portégé X30

Portégé X30 dan Tecra X40 memiliki beberapa lapis fitur keamanan. Antara lain, teknologi biometrik dan otentikasi wajah terutama Touchpad baru dengan sensor sidik jari built-in yang disebut SecurePad dengan sensor sidik jari Synaptics Natural ID.

Kamera IR opsional di laptop ini memungkinkan otentikasi wajah melalui Intel Authenticate and sign-in wajah Windows Hello, sekaligus menawarkan berbagai pilihan otentikasi multifaktor yang tersedia yang dapat disesuaikan melalui perangkat.

Dengan desain ultra tipisnya, Portégé X30 dan Tecra X40 memiliki solid state drive dan memori DDR4 yang sangat cepat untuk mendukung kecepatan broadband hingga 33 persen lebih cepat dari pendahulunya DDR3L.

Kedua notebook juga mengikuti jejak Portégé X20W-D untuk mendapatkan manfaat dari pengalaman audio dari speaker stereo harman/kardon dan perangkat lunak DTS Sound.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved