Jalin Kerjasama Strategis dengan Cisco, Lintasarta Perkuat Layanan dan Solusi ICT

Cisco selama ini dikenal sebagai pemimpin utama di pasar Information & Communication Technology (ICT) global.

Editor: Choirul Arifin
HANDOUT
Penandatanganan kerjasama strategis layanan dan solusi ICT ditandatangani oleh President Director Lintasarta Arya Damar (kanan) dan Managing Director Cisco Systems Indonesia Ichwan Agus, di Jakarta, baru-baru ini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Demi memaksimalkan produk layanan Information & Communication Technology (ICT) ke pelanggan, Lintasarta menjalin kerjasama strategis dengan perusahaan IT global Cisco.

Penandatanganan kerjasama strategis atau Alliance Aggrement kedua perusahaan dilakukan oleh President Director Lintasarta Arya Damar dan Managing Director Cisco Systems Indonesia Ichwan Agus, di Jakarta, baru-baru ini.

Keterangan pers tertulis Lintasarta kepada Tribunnews, Rabu (6/9/2017) menyebutkan, melalui kerjasama ini kedua perusahaan bisa saling memanfaatkan skills, expertise dan unique knowledge yang dimiliki untuk pengembangan dan penyebaran managed services ke pasar.

Pengalaman, pengetahuan dan business resources yang dimiliki Cisco akan memberikan nilai tambah bagi  Lintasarta dalam melakukan pemasaran  dan pengembangan bisnis ke depannya.

"Kerjasama dengan Cisco menjadi bagian transformasi bisnis yang dilakukan Lintasarta dalam rangka memberikan layanan ICT yang terbaik, inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pelaku bisnis nasional," sebut President Director Lintasarta Arya Damar.

Kerjasama ini membuat Lintasarta sebagai pemimpin solusi ICT di Indonesia mendapatkan dukungan penuh dari Cisco dalam mengembangkan solusi terbaik dalam membantu transformasi bisnis pelanggan.

Cisco selama ini dikenal sebagai pemimpin utama di pasar IT global. 

Arya juga menjelaskan, kerjasama ini akan mampu menyatukan kekuatan inti Lintasarta dan Cisco untuk menghasilkan layanan terbaik dengan melakukan beberapa proses bisnis secara bersama baik dalam bentuk penjualan, pemasaran, perencanaan dan pengembangan produk, dan aktivitas operasional.

“Kerjasama ini juga terkait pengembangan tenaga ahli IT Lintasarta yang akan mendapatkan training serta pendampingan dalam mengembangkan keahlian dan sertifikasi di bidang networking, security, colaboration, dan Data Center,” ujarnya.

Kerjasama ini juga menegaskan positioning Lintasarta menjadi perusahaan ICT Indonesia pertama dan satu-satunya yang menjalin kerjasama strategis dengan Cisco sekaligus makin memantapkan posisi Lintasarta sebagai ICT Total Solution Company yang menyediakan solusi IT yang komprehensif kepada pelaku usaha dari berbagai sektor industri.

Untuk layanan IT ke pelanggan, Lintasarta menyediakan solusi end to end seperti layanan Data Communications, Internet, IT Services seperti Data Center, Cloud Services, Managed Services, Collaboration & Security Solution.

"Dukungan dari pemain utama IT global seperti Cisco semakin menjamin kualitas layanan kepada pelaku industri," ungkap Arya Damar.

Managing Director Cisco Systems Indonesia, Ichwan Agus, juga menegaskan, kerjasama dengan Lintasarta menjadi langkah strategis Cisco dalam mengembangkan pasar layanan IT di Indonesia. 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved