Breaking News:

Inspira Academy Buka Innovation Center di Mall of Indonesia

Ini adalah tempat innovator muda dapat belajar dan menyalurkan kreativitasnya yang didukung fasilitas terlengkap

IST
Inspira Academy Buka Innovation Center di Mall of Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Inspira Academy meluncurkan Innovation Center terbesar di Mall of Indonesia lantai 2 C5-C6 yang beroperasi setiap hari dari pukul 10.00 – 22.00.

Ini adalah tempat innovator muda dapat belajar dan menyalurkan kreativitasnya yang didukung fasilitas terlengkap seperti berbagai macam 3D Printer ,3D Scanner, puluhan Robot Edukasi, makerspace dan peralatan pendukung lainnya.

Peralatan tersebut bisa digunakan untuk membuat inovasi oleh beragam lapisan masyarakat, mulai anak-anak sampai dewasa.

Hal ini bisa terwujud berkat dukungan dari brand kelas dunia seperti Stratasys, Makerbot, EnvisionTec, Shinning3D, Flashforge,Ubtech dan abilix.

Kurikulum Inspira Academy didukung materi pembelajaran yang terdiri dari 3 displin ilmu yaitu, 3D, Creation,Robotika dan STEAM.

Ketiga displin ilmu tersebut digabungkan dengan tujuan untuk menarik dan memacu anak bepikir inovatif dan kreatif sehingga mampu membuat suata karya yang dapat berguna pada kehidupan disekitarnya.

“Bagi mereka yang ingin belajar berinovasi,Inspira Academy menyediakan kelas regular dari umur 5 tahun sampai dewasa atau professional,” Robertus , Operational Manager Inspira Academy dalam keterangan tertulis.

Bahkan, sambung dia, ada pula workshop mingguan dengan tema-tema yang menarik seperti mp3 Boom box, spinner, jewelry design,robot rover, quadcopter dan lain-lain sesuai dengan tema yang menarik saat ini.

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved