'Blusukan' Sosialisasi Hingga Pemukiman Padat Dorong Penetrasi Registrasi Ulang Kartu Prabayar

Pemilihan lokasi kunjungan ini menyasar pelanggan yang ada di sejumlah titik keramaian seperti pemukiman padat, pasar tradisional

'Blusukan' Sosialisasi Hingga Pemukiman Padat Dorong Penetrasi Registrasi Ulang Kartu Prabayar
Istimewa
Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel beserta jajaran saat melakukan sosialisasi aturan dan prosedur registrasi ulang kartu prabayar kepada sejumlah warga yang berada di kawasan pemukiman padat Rumah Susun (Rusun) Angke Tambora, Jakarta Barat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Sebagai wujud keseriusan dalam mendorong penetrasi proses registrasi ulang kartu prabayar, Manajemen Telkomsel wilayah operasional Area Jabotabek Jabar beserta seluruh jajaran karyawan berinisiatif membantu secara langsung pelanggan prabayar Telkomsel yang belum sempat melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar di sejumlah wilayah di provinsi DKI Jakarta, Banten hingga Jawa Barat.

Kegiatan yang dikemas dengan menggelar sesi sosialisasi dan kunjungan langsung ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman secara lebih mendalam kepada pelanggan mengenai aturan tersebut, serta menghadirkan kemudahan bagi pelanggan yang belum memiliki waktu luang yang cukup untuk melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar.

Pemilihan lokasi kunjungan ini menyasar pelanggan yang ada di sejumlah titik keramaian seperti pemukiman padat, pasar tradisional, insitusi pendidikan, perkantoran hingga kawasan industri.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan Telkomsel tetap menunjukkan komintmennya untuk selalu comply dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Oleh karena itu, selain konsisten memberikan informasi dan edukasi melalui beragam akses yang ada, Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar bersama dengan seluruh karyawan terlibat langsung untuk hadir di tengah masyarakat untuk mendorong penetrasi sosialisasi aturan registrasi ulang kartu prabayar secara lebih meluas dan merata,” kata Ririn dalam keterangan persnya, Rabu (28/3/2018).

Melalui kegiatan ini, Telkomsel berharap dapat memberikan informasi yang lebih lengkap serta menghadirkan rasa nyaman dan aman bagi pelanggan untuk melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk respon atas masukan dari sejumlah pelanggan yang berharap bisa memperoleh informasi secara lebih lebih dan dipermudah dalam melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar, disela kesibukan keseharian mereka.

Salah satu lokasi yang menjadi titik pusat sosialisasi dan kunjungan langsung Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar adalah pemukiman padat kawasan Rumah Susun (Rusun) Angke-Tambora, Jakarta Barat (26/3). “Dalam kunjungan tersebut, ditemukenali bahwa sebagian besar pelanggan Telkomsel yang ada di kawasan tersebut sebenarnya antusias dalam melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar.

Namun, dikarenakan kesibukan pelanggan yang rata-rata juga berprofesi sebagai wirausaha kelas menengah ke bawah, merasa masih perlu informasi yang lebih detil. Untuk itulah kehadiran Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi” ujar Ririn.

Dalam kegiatan sosialisasi dan kunjungan langsung ini, Telkomsel Area Jabotabek Jabar juga menggelar booth layanan registrasi ulang kartu prabayar yang dipusatkan di sejumlah titik secara berkala dalam periode waktu tertentu.

Sebagai bentuk apresiasi, Telkomsel juga tetap menawarkan promo penawaran bonus kouta data 10MB, 150 SMS, 75 SMS cukup dengan Rp. 10,-, serta tambahan hadiah langsung yang menarik bagi pelanggan yang baru melakukan registrasi ulang kartu prabayar di booth tersebut. Bahkan untuk pelanggan di provinsi Jawa Barat, Telkomsel juga menyediakan hadiah undian 4 unit sepeda motor matic bagi pelanggan yang baru melakukan proses registrasi prabayar.

Penulis: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved