Breaking News:

Perkuat Operasi Ritel Omnichannel dan Pergudangan Menggunakan Komputer Genggam

Komputer genggam MC3300 berbasis Android memungkinkan visibilitas secara real-time mulai dari depan toko hingga ke gudang

istimewa
Seri komputer genggam MC3300 berbasis Android dilengkapi dengan Mobility DNA untuk membantu menyederhanakan penggunaan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Zebra Technologies Corporation, memperkenalkan seri baru komputer mobile yang dapat membantu perusahaan enterprise dalam memperkuat operasi mereka mulai dari depan toko ritel hingga ke pusat distribusi atau gudang.

Seri komputer genggam MC3300 berbasis Android dilengkapi dengan Mobility DNA untuk membantu menyederhanakan penggunaan dan pengembangan aplikasi yang diperlukan untuk melakukan transisi dari investasi mobile yang lama berbasis Windows.

"Produk ini cocok digunakan di areal pergudangan dan pusat-pusat distribusi," kata April Shen, Director, Asia Pacific Product Management, Zebra Technologies dalam keterangannya, Selasa (29/5/2018).

Komputer mobile MC3300 kini tersedia dalam beberapa form factor dengan fitur-fitur pengambilan data yang canggih, yang dapat memindai barcode1D/2D dalam hampir semua kondisi dan dalam jangkauan jarak jauh maupun dekat.

"Sehingga bisa membantu meningkatkan kecepatan dan akurasi pemindaian sekaligus meningkatkan produktivitas pekerja dalam manajemen inventaris, serta aplikasi pelacakan (tracking), pengambilan (picking) dan penyimpanan (put away) barang," katanya.

Tampilan layar sentuh yang lebar dan kombinasi keypad MC3300 yang ringan namun tahan banting ini memungkinkan penggunaan proses berbasis kunci, serta antarmuka layar sentuh intuitif berbasis Android, yang memberikan para staf fleksibilitas yang mereka butuhkan untuk mengurangi kurva pembelajaran dan meningkatkan efisiensi di lingkungan belakang toko dan gudang yang  serba cepat.

Baca: Dugan Korupsi dalam Pengadaan Komputer dan Laptop Siswa SD dan SMP di Aceh Barat Daya

Software Mobility DNA menghadirkan serangkaian toolproduktivitas, manajemen, dan pengembang yang unik yang dirancang untuk integrasi yang lebih mudah dan efisiensi bisnis yang optimal. 

Software ini juga memiliki aplikasi Device Diagnostics baru untuk memaksimalkan ketersediaan perangkat melalui sebuah fitur yang dapat menentukan kerusakan perangkat sebelum melakukan perbaikan.

Komputer mobile MC3300 merupakan kombinasi dari efisiensi, konektivitas, dan produktivitas yang tergabung dalam satu paket inovatif.

Kemampuan push-to-talk (PTT) dan WorkForce Connect berbasis Wi-Fi memungkinkan para pekerja untuk berkomunikasi secara instan, dari bagian belakang ke bagian depan toko. Baterai warm-swap mampu mengeliminasi downtime sehingga para pekerja dapat menyelesaikan shiftmereka dengan mudah.

Perangkat ini memperluas portofolio komputer mobile Android™ yang terbesar di industri yang dijalankan pada platform umum, serta memberikan perlindungan investasi bagi perusahaan dengan mendukung beberapa jalur migrasi aplikasi.

Hal ini menawarkan pilihan kepada para manajer TI untuk menjalankan aplikasi sistem operasi Windows® yang lama secara langsung sebelum melakukan transisi penuh ke Android.

Dengan dukungan Zebra OneCare dan LifeGuard™  untuk Android™, pembaruan keamanan yang diperluas memastikan keamanan sistem operasi setiap saat selama masa penggunaan MC3300.

Baca: Saingi iPad, Tablet Surface Besutan Microsoft Bakal Dilego Rp 5 Jutaan

 “Zebra senantiasa berusaha untuk mengembangkan produk dan solusi yang benar-benar disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kami. Komputer genggam MC3300 yang baru dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif yang memungkinkan para pekerja untuk meningkatkan produktivitas dan fleksibilitas dalam manajemen gudang dan inventaris,” katanya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved