Breaking News:

Bisnis Data Center Lintasarta Diganjar Penghargaan Service Quality Award

Para pemenang Service Quality Award 2018 dinilai berdasarkan hasil survei Service Quality Index yang diadakan di empat kota besar

HO
Pemenang Service Quality Award 2018 dinilai berdasarkan hasil survei Service Quality Index 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan teknologi informasi Lintasarta meraih peringkat pertama (Diamond 
Award) untuk kategori Data Center for Corporate Customer di ajang bergengsi Service Quality Award (SQA) 2018, Kamis (2/8/2018) di Jakarta.

Penghargaan ini diberikan kepada Lintasarta atas tingkat kepuasan kualitas pelayanan Data Center yang prima dan merupakan yang kedua kali diterima oleh Lintasarta dari Majalah Service Exellence dan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL), setelah pada tahun lalu juga menerima penghargaan tersebut. 

Para pemenang Service Quality Award 2018 dinilai berdasarkan hasil survei Service Quality Index yang diadakan di empat kota besar yaitu Jabodetabek, Surabaya, Medan, dan Semarang pada periode Januari – Maret 2018 dengan dengan lebih dari 3.500 responden.

Baca: Teknologi Kenyamanan, Fitur Kunci di SUV DFSK Glory 580: Apa Saja?

Penghargaan Service Quality Award diberikan dengan melihat empat aspek, pertama dari sisi aksesibilitas, seberapa mudah customer dapat berinteraksi dengan  perusahaan. Kedua, kemudahan dalam proses.

Ketiga, dari sisi sumber daya manusia yaitu keramahan, kualitas dan keterampilan. Keempat, dari segi service solution, bagaimana proses mengatasi masalah. Keempat aspek ini merupakan aspek utama yang dinilai langsung oleh pelanggan.

IT Services Director Lintasarta Arya N Soemali mengatakan, melalui penghargaan ini Lintasarta akan terus meningkatkan kinerja perusahaan baik dari sisi inovasi produk, kualitas layanan, dan tenaga ahli yang handal. 

"Penghargaan dari Service Quality Award 2018 membuktikan kualitas dan kehandalan layanan Data Center dari Lintasarta. Selain itu juga memastikan layanan Data  Center Lintasarta memiliki kehandalan dan mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari pelaku industri nasional,” ujar Arya.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved