Breaking News:

Pilpres 2019

Klarifikasi Berita: Facebook Nyatakan Tidak Pernah Keluarkan Kebijakan Memfilter Konten

"Pembicaraan hanya seputar pertanyaan soal apa yang kami siapkan dan informasi dari saya mengenai rencana acara pers kami berikutnya"

CNET
Logo facebook 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Facebook Indonesia menyatakan keberatan atas materi konten di artikel tentang antisipasi Facebook menghadapi momentum Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. 

Dalam pernyataan pers tertulisnya, Communication Lead Facebook Indonesia Putri Dewanti mengatakan, ke depan pihaknya akan menyampaikan informasi terkait Program Election Facebook ke media dalam sesi jumpa pers yang akan diselenggarakan sekitar 2 bulan lagi, langsung oleh tim facebook yang menjalankan Program Election.

Namun terkait dengan langkah antisipatif untuk memfilter informasi yang akan beredar di platformnya seperti artikel yang tayang di artikel berjudul:

Facebook Siapkan Tim Khusus Antisipasi Kampanye Pilpres 2019 di Media Sosial

Putri Dewanti menyatakan, pihaknya menyatakan pihaknya tidak pernah berbicara mengenai filter konten.

"Pembicaraan hanya seputar pertanyaan soal apa yang kami siapkan dan informasi dari saya mengenai rencana acara pers kami berikutnya yang akan membicarakan mengenai Program Elections kami," ungkap Putri Dewanti.

Sementara, terkait dengan penyiapan tim khusus antisipasi kampanye pilpres 2019 seperti tertulis di artikel tersebut, Putri mehyatakan pihaknya tidak pernah menyatakan menyiapkan tim khusus untuk antisipasi kampanye Pilpres 2019.

"Yang kami sampaikan adalah dalam acara pers yang kami rencanakan nanti, tim kami yang menjalankan Program Elections yang akan berbicara dengan teman-teman media," kata dia,

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved