Advertorial

Screen Touch ID dan AI Lengkapi Kecanggihan Vivo V11 Pro, Seperti Apa Kehebatannya?

Smartphone dan kepintaran buatan merupakan pasangan serasi yang saat ini sangat sulit dipisahkan. Hal ini terlihat pada beragam smartphone yang diprod

Screen Touch ID dan AI Lengkapi Kecanggihan Vivo V11 Pro, Seperti Apa Kehebatannya?
vivo 

TRIBUNNEWS.COM – Smartphone dan kepintaran buatan merupakan pasangan serasi yang saat ini sangat sulit dipisahkan. Hal ini terlihat pada beragam smartphone yang diproduksi pada tahun 2018, satu diantaranya smartphone terbaru dari Vivo, yakni Vivo V11 Pro.

Vivo V11 Pro pada beberapa waktu ini memang menjadi buah bibir dimasyarakat karena berhasil menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menerapkan teknologi Screen Touch ID, yakni teknologi layar sentuh yang membuat layarnya mampu memindai sidik jari penggunanya.

Teknologi ini bisa dibilang merupakan teknologi revolusiner dalam bidang keamanan smartphone, bahkan diprediksi menjadi tren teknologi di masa depan.

Selain teknologi terbaru dan revolusioner, kepintaran buatan yang ada pada Vivo V11 Pro juga tak boleh diremehkan dan bisa dibilang tak terpisahkan.

Untuk urusan kamera, teknologi ini terlihat pada beragamnya fitur yang dimiliki AI Camera Vivo V11 Pro, seperti AI Face Shaping, Anti-Backlight AI HDR, AI Scene Recognition, AI Portrait Framing, AI Selfie Lighting, Funmoji, dan AI Body Shaping.

Bukan hanya pada kamera saja, teknologi AI ini juga terdapat pada fitur lain Vivo V11 Pro.  Jovi, Google Lens, dan Google Assistant.

Jovi atau Enjoy Vivo’s AI adalah asisten AI milik Vivo yang berarti nikmati kecerdasan buatan miliki Vivo.

Jovi hadir pada Vivo V11 Pro yang memberikan penggunanya pengalaman yang futuristik dengan kemampuan AI.

Jovi mampu memahami lebih baik kebiasaan dan kebutuhan pengguna dibandingkan dirinya sendiri. Jadi tak megherankan jika Jovi mampu membuat hidup pengguna semakin mudah, cerdas, dan sederhana.

Selain itu, terdapat juga Jovi Smart Center yang menjadikan kehidupan sehari-hari penggunanya semakin mudah, sebab AI ini telah mengenali kebiasaan pengguna dan mengambil tindakan yang sesuai.

Informasi pun bisa diterima secara mudah, mulai dari ramalan cuaca, jadwal pengguna, hingga hasil pertandingan tim olahraga favorit pengguna secara cepat dan real time.

Jovi juga peduli akan kesehatan dan kebahagiaan pengguna dengan melaporkan data olahraga di pengujung hari. Kemudian memastikan pengguna terlambat bekerja atau tidak.

Hingga memberitahukan bagaimana kondisi terkini pengguna. Jadi bisa dibilang, Jovi Smart Center merupakan asisten pribadi yang melengkapi hidup pengguna.

Tak hanya itu saja, bekerja sama dengan Google, kamera Vivo V11 Pro ternyata telah terintegrasi dengan teknologi Google Lens untuk menghadirkan pengenalan gambar AI kepada pengguna.

Menggunakan algoritma pembelajaran mendalam yang terdepan dalam industri smartphone, dan bergabung dengan teknologi jaringan saraf artifisial, Vivo V11 Pro dapat mengidentifikasi objek dan pemandangan foto kemudian melakukan pencarian terkait.

Berkat Vivo V11 Pro, pengguna dapat menjelajahi landmark populer, mengindentifikasi tanaman dan hewan, hingga menemukan tempat membeli pakaian yang dilihat. Hal ini membuat dunia terasa berada di ujung jari pengguna.

Dua AI tersebut semakin sempurna dengan kehadiran Google Assistant yang merupakan petugas pribadi bertenaga suara.

Gunakan perintah suara untuk menghemat waktu, sementara Google Assistant akan membantu pengguna melakukan berbagai aktivitas berbeda seperti memutar musik atau video, memesan tiket pesawat, mengirim pesan, belanja online, atau menavigasikan perjalanan pulang pengguna.

Jadi bisa dibilang Google Assistant memberikan kemungkinan tanpa batas hanya bermodalkan suara saja.

Selain fitur kepintaran di atas, Vivo V11 Pro tampil sempurna berkat hadirnya fitur Ultra All Screen yang menampilkan desain poni lebih kecil dan rapi dengan ukuran ratio 91,27% layar terhadap bodi smartphone, tampilan bezel yang lebih tipis, hingga penampilan elegan dan luas dengan ukuran 6,41”.

Agar performanya semakin maksimal, Vivo V11 Pro didukung Qualcomm Snapdragon 660 AIE, fitur AI Game Mode, 6GB RAM, 64GB ROM, dan fitur Dual-Engine Fast Charging dengan 9 lapisan pengamanan.

vivo

Ingin tahu berapa harga Vivo V11 Pro? Cuma Rp 4.999.000 dan bisa dipesan secara pre order pada 5 ecommerce seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, dan Tokopedia.

Pada setiap pembelian Vivo V11 Pro atau Vivo V11, pengguna berkesempatan mengaktifkan paket Im3 Indosat Ooredoo seharga Rp 20.000/bulan dan menikmati paket UNLIMITED Apps serta 1GB Games juga Instagram yang berlaku selama setahun pertama.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved