Breaking News:

Perangkat Lunak dan Layanan Ultra Aman yang baru untuk Enterprise of Things

Platform ini memungkinkan perusahaan untuk menambahkan perangkat consumer dan perangkat bisnis ke dalam jaringan korporasi

zoom-inlihat foto Perangkat Lunak dan Layanan Ultra Aman yang baru untuk Enterprise of Things
Blackberry logo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BlackBerry Limited meluncurkan perangkat lunak serta layanan baru sebagai bagian dari BlackBerry Spark, platform Enterprise of Things (EoT) terbaru dari BlackBerry yang didesain dan diciptakan untuk hiperkonektivitas ultra aman dari kernel ke edge.

Platform baru ini memungkinkan pelaku industri untuk mengukur infrastruktur mereka saat ini agar dapat dengan aman mengatur, menghubungkan, dan menggunakan berbagai perangkat (yang terkoneksi dengan internet) – termasuk aplikasi dan data yang dikirim – baik dalam alur kerja yang baru maupun lama.

Hal ini juga akan memungkinkan OEM (Original Equipment Manufacturer / Produsen Peralatan Asli) untuk memasarkan perangkat IoT yang aman, sekaligus membantu pengguna mewujudkan peningkatan produktivitas yang signifikan sambil tetap menjaga tingkat keamanan yang tinggi serta memenuhi regulasi.

“Teknologi BlackBerry menyediakan keamanan ultra yang dibutuhkan dalam dunia terkini yang hyperconnected,” ucap Charles Eagan, Chief Technology Officer, BlackBerry, Rabu (18/9/2018).

Dikatakannya, dari kantor hingga pabrik, BlackBerry menjadi satu-satunya perusahaan yang dapat memberikan platform tunggal untuk membantu berbagai organisasi dengan cepat membangun dan memberikan solusi terbaru yang inovatif kepada pelanggan mereka.

 Layanan dan kemampuan baru pada BlackBerry Spark tersebut adalah manajemen kontekstual perangkat untuk IoT AWS.

Dari sudut pandang manajemen pengalaman yang disederhanakan, platform ini memungkinkan perusahaan untuk menambahkan perangkat consumer dan perangkat bisnis ke dalam jaringan korporasi dengan menerapkan kebijakan dan pengawasan manajemen.

BlackBerry Spark memungkinkan OEM untuk menciptakan BlackBerry Secure hardware root of trust yang berasal dari jalur perakitannya sendiri.

Sebagai bagian dari layanan, BlackBerry akan menyediakan workstation yang aman dan dapat diakses dari jarak jauh – yang terhubung dengan Network Operations Center (NOC) – yang akan menyediakan dan memberi tokens dan certificates yang aman.

BlackBerry telah memperluas kemampuan dari solusi yang pertama di bidangnya, yaitu BlackBerry Enterprise BRIDGE, untuk memberi kemampuan bagi pelanggan untuk mengakses, mengedit, dan menyimpan dokumen-dokumen Microsoft Office 365 dari aplikasi dalam kontainer BlackBerry Dynamics.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved