Viral Terjadi Tindakan Asusila dari Oknum Pengemudi, Grab: Kami Respons Cepat

Media sosial Twitter digemparkan oleh kabar mengenai pelecehan seksual yang dilakukan oleh pengemudi ojek online.

Viral Terjadi Tindakan Asusila dari Oknum Pengemudi, Grab: Kami Respons Cepat
Twitter.com/@calicochim97
Cuitan pemilik akun @calicochim97 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa hari lalu,  Twitter digemparkan oleh kabar mengenai pelecehan seksual yang dilakukan oleh pengemudi ojek online.

Dari akun Twitter @calicochim97 mengunggah sebuah gambar berisi chat antara pengemudi ojek online kepada penumpang perempuan yang mengandung unsur pelecehan seksual.

Menanggapi hal tersebut, Managing Director Grab Indonesian Ridzki Kramadibrata, mengatakan segera merespon setiap terjadinya peristiwa yang tidak diinginkan.

"Yang jelas setiap ada kejadian yang meresahkan penumpang atau pengemudi, akan kami respon segera," ujar Ridzki saat dikonfirmasi di Kantor Grab Indonesia, Kuningan, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

Baca: Dapat Pesan Porno dari Pengemudi Ojek Online, Penumpang Wanita Alami Syok dan Takut Keluar Rumah

Dia menjelaskan ketika terjadi hal yang tidak diinginkan, pihaknya memiliki tim yang akan langsung menghubungi konsumen secepat mungkin.

"Tim kami akan selalu menghubungi penumpang secepat mungkin," lanjutnya.

Hingga berita ini ditulis, akun Twitter @calicochim97 telah melaporkan akun pengemudi tersebut untuk ditindak lebih lanjut.

Akun tersebut juga berharap ada sanksi tegas kepada pelaku agar ada efek jera sehingga hal yang sama tidak terulang kembali.

Dirinya pun berpesan kepada pengguna ojek online, khususnya perempuan agar lebih berhati-hati ketika menggunakan jasa ojek online.

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved