Breaking News:

Bigo Live Gelar Program Spesial 'Bigo Agent Hunt'

Program spesial itu bertajuk "Bigo Agent Hunt" yang membuka lowongan besar-besaran bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia

HandOut/Istimewa
Program spesial dari aplikasi live streaming Bigo Live bertajuk Bigo 'Agent Hunt'. 

TRIBUNNEWS.COM - Ada program spesial yang digelar aplikasi live streaming Bigo Live pada pertengahan Oktober ini.

Program spesial itu bertajuk "Bigo Agent Hunt" yang  membuka lowongan besar-besaran bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang ingin bergabung menjadi agen pencari bakat di Bigo Live.

Aswin Atonie, Head Marketing Bigo Technology Indonesia, menjelaskan, dengan mendaftarkan diri di bit.ly/bigoagenthunt, agen yang berhasil mendapatkan bakat untuk melakukan live streaming (menjadi host) di Bigo Live berhak memperoleh US$ 40 per orang/hostnya. Hal itu berlaku tanpa batas.

"Semakin banyak host yang didapatkan, maka semakin banyak pula pendapatan yang akan diterima," katanya dalam keterangan yang diterima, Kamis (18/10/2018).

Dia juga menerangkan, seorang Bigo Agent akan bertugas untuk mencari orang-orang yang memiliki bakat dan mau tampil live streaming di aplikasi Bigo Live.

Baca: Kabar Baik dan Buruk Persib Bandung Jelang Laga Kontra Persebaya Surabaya, Bukan Cuma Soal Pemain

Mereka nantinya akan menjalani proses briefing dan training dari Bigo Live mengenai ketentuan dalam live streaming, dan mereka akan disebut sebagai host.

Aswin menyebut, Bigo Live sudah beberapa kali menggelar kontes bakat secara online.

"Jujur, kami sangat takjub menemukan banyak sekali bakat yang luar biasa. Baik itu seorang TKI, Asisten Rumah Tangga, bahkan sampai artis terkenal sekalipun. Semua orang dihargai berdasarkan bakatnya dan bukan statusnya di Bigo Live," tegasnya.

Saat ini, menurut Aswin, timnya masih terus berusaha untuk mewujudkan ekosistem yang sehat dan menyenangkan di Bigo Live bagi semua masyarakat Indonesia.

Satu di antara target Bigo Live adalah menyediakan konten hiburan yang beragam, yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia.

Pada 15 Oktober lalu, App Annie (salah satu penyedia data aplikasi) menyatakan bahwa Bigo Live meraih "Top 5 Revenue App di Google Play Store worldwide" dan "No.1 Social App" dalam kategori pendapatan di Indonesia.

"Hal ini membuktikan banyak pengguna Bigo Live yang memiliki buying power yang tinggi," yakinnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved