Dukung Transformasi Digital, HP Sediakan Produk di Coworking Space

Para pengguna Convlave Coworking Space bisa mencoba produk-produk dari HP Indonesia seperti dekstop, notebook

Dukung Transformasi Digital, HP Sediakan Produk di Coworking Space
TRIBUNNEWS.COM/APFIA
Managing Director HP Indonesia, David Tan dan Akbar Brojosaputro, Co-founder Conclave di HP Experience di Conclave Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Muculnya banyak ruang kerja bersama atau coworking space menarik minat HP Indonesia berkolaborasi menghadirkan ‘HP Experience Corner’ di Conclave, coworking space yang berlokasi di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Para pengguna Convlave Coworking Space bisa mencoba produk-produk dari HP Indonesia seperti dekstop, notebook, PC all-in-one (AIO), printer, hingga printer kantor format besar HP Design Jet.

Managing Director HP Indonesia, David Tan menyebutkan ini merupkan kerjasama pertama yang dilakukan Hp Indonesia dengan coworking space.

Kerjasama tersebut merupakan bentuk dukungan HP Indonesia kepada startup, perusahaan kecil, maupun para freelancer yang bisa menggunakan coworking space.

“Ini merupkan kolaborasi pertama kami untuk mendukung start-up dan mereka yang bekerja di coworking space melalui adanya HP Experience di Conclave,” ungkap David Tan saat ditemui di Conclave, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Baca: Pakai Tinta HP Palsu: Murah Sekarang, Malah Mahal Kemudian

Kedepannya David Tan menyebutkan ada potensi untuk bekerjasama dengan lebih banyak coworking space.

Akan tetapi saat ini mereka masih fokus di satu tempat dulu sekaligus untuk lebih banyak memperkenalkan produk-produk dari HP.

“Kita mikirnya bukan kuantitas dulu tapi kualitasnya dulu selagi mengapresiasi brand lokal untuk kesuksesn bisnis mereka,” kata David Tan.

Baca: Menantu Jokowi Main Proyek Rumah Bersubsidi, Mahfud MD : Kita Lihat Saja Nanti

Akbar Brojosaputro, Co-founder Conclave menyebutkan dengan hadirnya HP Experience di Conclave Wijaya membantu konsumen merasakan transformasi digital melalui produk-produk HP.

Tentunya Akbar juga berharap produk-produk dari HP dapat meningkatkan kualitas dari pekerjaan konsumen yang bekerja di Conclave.

“Kolaborasi kami dengan HP Indonesia membantu konsumen kami memahami transformasi digital, jadi bisa buat sesuatu disini dan produksi disini,” papar Akbar.

Baca: Foto Bareng Iqbaal Ramadhan, Nia Ramadhani Lebih Cocok Disebut Milea Ketimbang Mamanya

Penggunaan produk-produk HP di Conclave tidak dipungut biaya bagi seluruh anggota Conclave dan pihak HP Indonesia akan menyediakan teknisi untuk memantau kondisi produk.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved