Nadiem Makarim Undang Pak Aji Mumpung Ke Kantor GOJEK Indonesia

Masih ingat Bpk. Sdr. Yth Aji Mumpung S.ip yang sempat viral bersama pujaan hatinya Bude Sumiyati melalui tagar #BudeKasmaran saat Valentine kemarin?

Nadiem Makarim Undang Pak Aji Mumpung Ke Kantor GOJEK Indonesia
go-jek.com/blog/aji-mumpung
Nadiem undang Pak Aji Mumpung 

Masih ingat Bpk. Sdr. Yth Aji Mumpung S.ip yang sempat viral bersama pujaan hatinya Bude Sumiyati melalui tagar #BudeKasmaran saat Valentine kemarin? Hari Sabtu (16/2) pagi, sosok oportunis, penuh perhitungan dan suka gratisan ini terlihat berkunjung ke kantor GOJEK Indonesia dan bertemu Nadiem Makarim, CEO GOJEK.

Undangan tersebut berkaitan dengan thread yang baru-baru ini diunggah oleh Pak Aji Mumpung di Twitter. Ia memang sering mengajak netizen untuk membandingkan promo dari beberapa brand. Mengutip deskripsi pada akun Twitter-nya, Pak Aji Mumpung memegang prinsip “Jangan sia-siakan kesempatan karena kesempatan sebaiknya jangan disia-siakan.”

Salah satu brand yang sempat ia cuitkan adalah GOJEK, sehingga unicorn start-up penyedia layanan Super-App ini ini kemudian menghubungi Pak Aji Mumpung untuk membicarakan hal tersebut.

Pak Aji Mumpung menjelaskan, “Waktu itu saya sedang berusaha mengumpulkan banyak promo paling menguntungkan. Bukan cuma buat saya saja, ya. Buat teman-teman di Twitter juga. Yah, selama bisa berhemat bersama-sama kenapa tidak sekalian saja bagikan informasi. Promo kan jalan kehematan yang baik untuk dompet setiap masyarakat.”

“Ada banyak brand ya ternyata yang suka bagi promo. Saya mention-in saja satu-satu biar mereka kasih lebih banyak promo.. Agak nyebelin sedikit nggak apa-apa lah. Namanya juga demi keuntungan masyarakat bersama, hehehe,” kata Pak Aji Mumpung.

Pak Aji Mumpung kemudian melanjutkan, “Saat buka DM Twitter, kaget saya. Saya tidak mengira kalau saya benar-benar diundang ke kantor GOJEK. Kalau yang lain kan tidak banyak yang menggubris aspirasi rakyat hemat.” 

Di kantor GOJEK, Pak Aji Mumpung bertemu dengan beberapa pihak terkait untuk merumuskan sebuah program yang dapat digunakan serta menguntungkan bagi masyarakat berpedoman hidup aji mumpung di mana-mana. Proses perumusan program tersebut berjalan cukup lancar, dan telah disetujui langsung oleh Nadiem Makarim.

PROGRAM atau Promo GOJEK Beragam hasil kerja sama ini rencananya akan resmi dijalankan pada hari Senin (18/2) mendatang. Unicorn start-up penyedia layanan Super-App ini pun telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai program kerjasama mereka bersama Pak Aji Mumpung di lini masa Instagram @gojekindonesia.

Ketika ditanya komentarnya mengenai kerjasamanya dengan GOJEK, Pak Aji Mumpung mengaku puas karena aspirasinya didengar.

“Saya juga senang kerjasama ini terjalin. Ke depannya ya saya harap ada banyak brand lain yang me-welkam berbagai aspirasi hidup aji mumpung seperti GOJEK,” ujar Pak Aji Mumpung tersenyum lebar. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved