Samsung Ajak Pengguna Galaxy J Upgrade ke Galaxy A Series

Samsung memang menghadirkan Galaxy A seri baru yang membenamkan teknologi layar dan kamera canggih, baterai tahan lama dan penyimpanan data besar

Samsung Ajak Pengguna Galaxy J Upgrade ke Galaxy A Series
Android-Police
Samsung Galaxy A10 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda pengguna Galaxy J? Bila iya, maka Anda masuk dalam golongan yang diajak Samsung untuk upgrade ke perangkat Galaxy A Series.

Bukan tanpa alasan ajakan ini. Samsung ingin mengajak pengguna Galaxy J merasakan pengalaman dari fitur-fitur canggih yang tersemat dalam Galaxy A Series.

"Kami mengajak pengguna J ikut merasakan pengalaman nge-Live dengan fitur-fitur canggih yang memungkinkan mereka bisa meningkatkan interaksi secara spontan, dekat, kolaboratif, dan membangun hubungan yang lebih alami. Untuk mencapai semua ini, kita membutuhkan suatu evolusi. Inilah saatnya mengucapkan selamat datang Seri Galaxy A,” kata Denny Galant, Head of
Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan tertulis.

Samsung memang menghadirkan Galaxy A seri baru yang membenamkan teknologi layar dan kamera canggih, baterai tahan lama dan
penyimpanan data lebih besar.

Menjawab kebutuhan konsumen di era baru ini, Samsung melakukan pembaruan dari Galaxy J menjadi bagian dari rangkaian Galaxy A.

Samsung tidak hanya membenamkan teknologi canggih di rangkaian smartphone premium, namun kini Galaxy A hadir dengan
teknologi canggih yang menjadi kebutuhan generasi live, antara lain kamera canggih, desain layar luas yang lebih nyaman dan kapasitas baterai tahan lama.

"Kami mengamati konsumen Galaxy A. Mereka senang sekali berbagi konten. Semakin menarik, semakin disukai. Nge-live, demikian istilah mereka, menjadi sarana yang mereka sukai saat ini. Menjawab tantangan di Era of Live ini, kami meningkatkan fitur Galaxy A, terutama kamera, agar live mereka menjadi lebih menarik,” terang Denny.

Generasi live masa kini memanfaatkan kamera bukan hanya sekadar untuk menangkap momen tapi juga membuat konten video.

Fitur kamera Ultra Wide pada Galaxy A Series terbaru dapat digunakan untuk membuat video, dan dirancang untuk secara akurat
sehingga dapat menangkap objek foto lebih luas seperti yang dilihat mata.

Baca: Samsung Galaxy M20 sudah Mejeng di Gerai Ponsel Awal Pekan Ini

Di samping fitur Ultra Wide, AI Camera pada Galaxy A Series membantu pengguna menangkap adegan terbaik dengan fitur Scene Optimizer yang mampu mengoptimalkan hingga 20 scene, serta Flaw Detection untuk memastikan Anda tidak melewatkan bidikan potret terbaik.

Tak ketinggalan, Galaxy A Series mengusung desain layar baru yang lebih luas untuk menghadirkan kenyamanan membuat konten, termasuk pada saat membuat video live.

Galaxy A50, A30 dan A20 memiliki ukuran layar 6.4” FHD+ sedangkan Galaxy A10 memiliki ukuran layar 6.2” FHD+.

Dari sisi desain Galaxy A50 dan A30 memiliki tampilan layar Infinity-U, sedangkan Galaxy A20 dan A10 memiliki tampilan layar Infinity-V.

Selain desain layar yang berbeda dari sebelumnya, Galaxy A50 menghadirkan on screen fingerprint atau pembukaan kunci sidik jari di layar untuk memberikan kenyamaan pembukaan kunci intuitif tanpa mengubah posisi memegang smartphone.

“Upgrade Galaxy J Anda dan jadilah bagian dari Era of Live bersama Galaxy A Series,” tukas Denny.

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved