DOSS Vaganza, Event Fotografi Terbesar di 2019

DOSS Vaganza menjadi pameran fotografi yang diikuti oleh hampir semua pemegang merk, lensa, hingga aksesoris kamera di Indonesia

DOSS Vaganza, Event Fotografi Terbesar di 2019
HandOut/Istimewa
Konferensi pers event DOSS Vaganza, Senin (18/3/2019). Mengangkat tema Don’t Limit Yourself, Be In Harmony, DOSS Vaganza dihelat pada 20-24 Maret 2019 di Exhibition Hall Mall Grand Indonesia, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Diklaim sebagai event fotografi terbesar pada 2019, DOSS Vaganza akan menjadi pemuas dahaga para pehobi fotografi yang sudah lama mendambakan pameran fotografi yang diikuti oleh hampir semua pemegang merk, lensa, hingga aksesoris kamera di Indonesia.

Event bertema 'Don’t Limit Yourself, Be In Harmony' tersebut akan dihelat pada 20 Maret hingga 24 Maret 2019 mendatang tersebut akan menggabungkan semua yang diinginkan sekaligus dibutuhkan para pehobi foto.

Antara lain pameran produk-produk fotografi, workshop fotografi, kompetisi foto, hingga hiburan. Semuanya dikemas dalam bentuk event fotografi yang berkelas dan unik.

”Kami ingin menyemarakkan dunia fotografi di Indonesia. Karena sudah lama sekali tidak ada event fotografi dengan skala sebesar ini, serta begitu banyak brand yang berpartisipasi,” ujar Tahir Matulatan, Founder DOSS dalam keterangan tertulis, Selasa (19/3/2019).

Eksebisi foto dan video DOSS Vaganza yang di organisir oleh tim Caffeine tersebut akan digelar di Exhibition Hall Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Pengunjung tidak hanya bisa melihat dan membeli berbagai produk fotografi dari berbagai pabrikan kamera.

Mereka juga dapat mengikuti perkembangan tren terbaru, sekaligus menambah ilmu tentang fotografi di berbagai workshop yang dihelat.

Sebab, secara bergantian pemateri fotografer profesional lokal dan internasional akan mengisi panggung utama. Membawakan materi dari Fashion Photography, Landscape Photography, Wedding & Prewedding Photography, Kids & Maternity Photography, Macro Photography hingga Digital Imaging.

Salah satu nama yang dipastikan akan melakukan workshop adalah Sails Chong, salah satu fotografer wedding terbaik di dunia saat ini.

Selain itu, ada pula Tengku Azri yang tergabung dalam X Photographer dari Fujifilm Malaysia. Selebihnya, akan ada banyak sekali fotografer-fotografer terbaik di bidangnya juga akan sharing pengalaman fotografi mereka secara marathon selama 5 hari berturut-turut.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved