Fitur myBills dari Traveloka Bantu Hindari Denda Tagihan Listrik Karena Telat Bayar

Kewajiban kita sebagai pengguna listrik dari PLN adalah membayar tagihan sesuai dengan jumlah pemakaian tiap bulannya.

Fitur myBills dari Traveloka Bantu Hindari Denda Tagihan Listrik Karena Telat Bayar
Tveloka
Ilustrasi bayar tagihan lewat myBills dari Traveloka 

Setiap rumah pastinya butuh listrik untuk penerangan di malam hari dan menyalakan alat elektronik lainnya. Kewajiban kita sebagai pengguna listrik dari PLN adalah membayar tagihan sesuai dengan jumlah pemakaian tiap bulannya. Biar lebih mudah, bayar tagihannya bisa lewat fitur myBills Traveloka, loh.

Traveloka dengan fitur myBills bisa bantu Anda untuk bayar semua tagihan bulanan, termasuk listrik PLN. Dengan bayar tepat waktu, Anda pun bisa terhindar dari denda yang kadang-kadang bisa jadi sangat mahal. Apalagi kelebihan fitur bayar tagihan dari Traveloka? Simak di bawah ini!

1. Bayar Lewat Aplikasi

Di era serba canggih ini, semua bisa dilakukan hanya dengan satu atau dua sentuhan saja, termasuk bayar tagihan listrik PLN. Fitur myBills bisa diakses dengan mudah lewat aplikasi di smartphone. Anda hanya tinggal memasukkan nomor pelanggan dan langsung akan keluar jumlah tagihan yang harus dibayarkan.

Dengan menggunakan aplikasi Traveloka, Anda pun bisa terhindar dari antrian yang sering buang banyak waktu. Selain itu, Anda bisa lakukan di mana pun, bahkan dari tempat Anda beraktivitas sehari-hari. Jadi, tidak perlu pergi ke loket-loket PLN yang kadang bisa buat Anda terjebak dengan kemacetan.

Belum punya aplikasinya? Ayo segera download! Aplikasi Traveloka pun bisa didapatkan dengan mudah di Play Store (Android) dan App Store (iOS).

2. Bayar Tagihan Tanpa Takut Lewat Jatuh Tempo

Kesibukan yang padat kadang buat kita lupa dengan kewajiban yang harus dituntaskan tepat waktu. Bayar tagihan listrik juga termasuk kewajiban penting yang harus Anda tunaikan setiap bulannya. Namun, padatnya jadwal kadang buat Anda sulit keluar untuk mencari loket pembayaran.

Berbeda dengan pergi ke loket untuk bayar tagihan yang punya jam operasional. Anda bisa bayar tagihan dimanapun dan kapanpun, bahkan di malam hari, dengan aplikasi Traveloka. Tidak perlu khawatir karena baru ingat di malam hari untuk bayar tagihan saat sudah santai di rumah.

Melakukan pembayaran tagihan di aplikasi Traveloka juga bisa mengingatkan Anda untuk membayar tagihan lainnya sekaligus. Fitur myBills Traveloka juga menyediakan layanan untuk membayar tagihan lain, seperti tagihan telepon, BPJS Kesehatan, PDAM, dan kuota data.

3. Dapatkan Diskon Menarik

Menariknya, metode pembayaran yang bisa Anda pakai dengan membayar tagihan di Traveloka sangat banyak. Anda bisa memilih transfer bank, BCA Klikpay, Kartu kredit, UANGKU, dan bayar di kasir Alfamart. Anda tinggal menyesuaikan kenyamanan dan kemudahan metode pembayaran yang dipilih.

Bukan hanya itu, ada kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan dengan membayar tagihan listrik PLN via aplikasi Traveloka. Anda bisa mendapatkan potongan harga menarik dari Traveloka tergantung dari jumlah total tagihan yang hendak dibayarkan. Pastinya, Anda bisa mengirit biaya bulanan bila semua tagihan lewat Traveloka.

Nah, tunggu apa lagi? Bayar listrik PLN Anda bulan ini di Traveloka dan nikmati kemudahannya. Dengan menggunakan aplikasi Traveloka, Anda bisa terhindar dari denda telat bayar tagihan listrik PLN. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved