Epson Luncurkan Revolusi Printer Tekstil Digital Serbaguna untuk Industri

Monna Lisa Evo Tre hadir dengan tinta Genesta berbasis air 8 warna yang dioptimalkan dan tentu ramah lingkungan

Epson Luncurkan Revolusi Printer Tekstil Digital Serbaguna untuk Industri
TRIBUNNEWS.COM/RINA AYU
Epson Indonesia meluncurkan inovasi teranyar yakni printer tekstil digital serbaguna atau Monna Lisa Evo Tre 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Epson Indonesia meluncurkan inovasi teranyar yakni printer tekstil digital serbaguna atau Monna Lisa Evo Tre, di Grand Mercure Hotel, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2019).

Printer tekstil paling serbaguna ini memungkinkan peningkatan produktivitas, presisi, dan keandalan dengan cetakan berkualitas tinggi, sehingga sangat mendukung di kalangan industri.

Pada peluncurannya, Monna Lisa Evo Tre diperkenalkan sebagai printer yang sangat fleksibel, menghasilkan cetakan berkualitas tinggi pada semua jenis kain.

Monna Lisa Evo Tre hadir dengan tinta Genesta berbasis air 8 warna yang dioptimalkan dan tentu ramah lingkungan

Printer Monna Lisa Evo Tre diandalkan dalam kecepatan cetak, dilengkapi juga dengan sistem manajemen tinta vacuumed degassed, yang berkerja maksium untuk memastikan tidak ada tinta yang terbuang.

Baca: Dengan Printer Epson T-Series Anda akan Dapatkan Cetakan yang Berkelas

"Kekuatan utama Monna Lisa Evo Tre adalah kemampuannya untuk mencetak pada semua jenis kain dengan kualitas luar biasa. Ini adalah revolusi industri percetakan yang mengutamakan proses ramah lingkungan," ujar Manajer Regional Senior, Printer Komersial dan Industri, Epson Singapura, James Lim.

Ia menambahkan, Monna Lisa Evo Tre memiliki kompatibilitas perangkat yang luas dan dapat terhubung dengan semua CAD tekstil.

"Peluncuran Monna Lisa Evo Tre menawarkan solusi lengkap, memberikan dukungan dan bantuan di seluruh siklus produksi termasuk print head, tinta, sebelum dan sesudah agen kimia perawatan, dan teknik pendukung," jelasnya.

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved