Breaking News:

Menjelang Ramadhan, Honor Siap Dengan Strategi Baru

HONOR 8X dengan super night mode atau pengambilan foto malam di kelas entry level yang ramai di perbicangkan pada akhir tahun 2018.

Editor: Content Writer
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Public Relation Manager Honor Indonesia, Permana Arya memperlihatkan produk Honor 8X pada konferensi pers di Saka Bistro, Jalan Karangsari, Kota Bandung, Senin (22/10/2018). Smartphone terbaru dari Honor yang termasuk dalam Huawei Group itu, akan segera diluncurkan guna memenuhi kebutuhan pasar anak muda di Indonesia dengan harga terjangkau dan performa flagship. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

Saat ini banyak brand smartphone di Indonesia menjual key point selling dengan photo malam atau low light. Salah satunya HONOR 8X dengan super night mode atau pengambilan foto malam di kelas entry level yang ramai di perbicangkan pada akhir tahun 2018.

Honor 8X merupakan salah satu seri unggulan yang diluncurkan Honor Indonesia pada akhir tahun 2018 lalu. Merupakan smartphone middle level, Honor 8X memiliki kemampuan photo low light, mode super night mode dan modul kamera ganda belakang yang berkonfigurasi 20 megapiksel (f/1.8) dan 2 megapiksel dan AIS (artificial image stabilization) Honor 8X di klaim dapat mengambil foto malam yang cukup jelas.

HONOR 8X terbilang cukup sukses di pasar Indonesia pada akhir tahun. Bahkan secara global HONOR telah memperkuat posisi dengan tingkat partumbuhan cukup pesat, meskipun terjadi penurunan di industry global.

Menurut IDC, pasar ponsel pintar global mencatat penurunan pengiriman 3,1% dari tahun ke tahun dalam tiga kuartal pertama di tahun 2018.

Tetapi, HONOR melawan permasalahan tersebut dan mencapai 27,1%. HONOR mencapai peningkatan di setiap tahunnya lebih dari 170% dalam penjualan internasional pada tahun 2018.

Bahkan Menurut IDC WorldWide Mobile Phone Tracker, HONOR meraih peringkat No. 2 dalam volume penjualan online global dengan kenaikan 29,4% pada tahun 2018.

Huawei dan HONOR terlibat dalam perkembangan jaringan di dunia mulai dari 3G ke 4G hingga sekarang 5G. Keduanya pun telah menyediakan dan memverifikasi solusi tentang pengembangan jaringan.

Bahkan menyediakan solusi 5G serta produsen layanan aplikasi 5G yang membuat semua jenis aplikasi.

Menurut MR. George Zhao, President of HONOR, di Mobile World Congress 201, HONOR memiliki awal yang baik dalam perencanaan taktis perangkat 5G dan berencana untuk meluncurkan ponsel 5G pertamanya tahun ini.

"Ini adalah Tahun kedua HONOR di Indonesia menghadapi Ramadhan. Kita tahu bahwa Ramadhan adalah moment paling penting bagi masyarakat Indonesia bahkan pada moment tersebut perputaran ekonomi dan keinginan masyarakat meningkat drastis Jadi untuk moment special seperti Ramadhan ini, Honor juga telah menyiapkan beberapa kejutan untuk usernya di Indonesia dan menyiapkan smartphone yang mumpuni untuk user mudanya dengan strategi pendekatan berbedadan harga yang cukup terjangkau tentunya," menurut keterangan tertulis internal HONOR Indonesia yang diterima Tribunnews.com.

Untuk terus mendorong penjualan dan memudahkan usernya mendapatkan produknya, HONOR masih akan tetap bekerjasama dengan e-commerce seperti Shoppe pada saat Ramadhan dan untuk Ramadhan kali ini HONOR bahkan siap untuk bertarung secara harga di pasar online di Shoppe saat menjelang Ramadhan. (*)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved