Redmi 7 dengan Baterai 4.000mAh Resmi Meluncur, Dibanderol Mulai dari Rp 1.599.000

Redmi 7 merupakan smartphone dual kamera dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) beresolusi 12MP+2MP

Redmi 7 dengan Baterai 4.000mAh Resmi Meluncur, Dibanderol Mulai dari Rp 1.599.000
HANDOUT
Inilah banderol resmi Redmi 7 saat diluncurkan di Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAXiaomi resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Redmi 7 di pasat Indonesia. Smartphone dengan teknologi prosesor Qualcomm Snapdragon 632 Mobile Platform dan  layar berukuran 6,26 inci yang imersif dengan poni Dot Drop ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1.599.000 dan akan tersedia di pasar mulai 2 Mei 2019. 

Redmi 7 merupakan smartphone dual kamera dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) beresolusi 12MP+2MP dan didukung baterai berkapasitas besar 4.000mAh.

Steven Shi, Head of Southeast Asia and Country Head, Xiaomi Indonesia dalam keterangan pers tertulisnya mengatakan, Xiaomi selalu berfokus pada upaya menghadirkan inovasi dan teknologi bagi semua orang sebagai nilai utamanya.

Karena ditawarkan dengan harga di bawah Rp 2.000.000, Redmi 7 saat ini menjadi smartphone yang memiliki harga terbaik dengan performa dan fitur terdepan di pasaran.

"Saya sangat antusias melihat akan lebih banyak lagi konsumen di Indonesia yang dapat merasakan langsung produk Xiaomi dan menggunakan teknologi yang disematkan di dalam produk kami untuk menunjang berbagai kebutuhan harian mereka,” ujar Steven Shi.

Redmi 7__2
Steven Shi, Head of Southeast Asia and Country Head, Xiaomi Indonesia memamerkan pilihan warna untuk Redmi 7

Qualcomm Snapdragon 632 yang menjadi jantung smartphone ini didukung dengan chipset Qualcomm Kryo 250 Octa-core CPU yang terdiri dari empat inti performa serta empat inti hemat daya.

Teknologi ini diklaim mampu meningkatkan kinerja Redmi 7 secara signifikan apabila dibandingkan dengansmartphone lain dikelasnya, yang biasanya hanya memiliki prosesor dengan delapan inti hemat daya saja.

Redmi 7 juga dirancang untuk dapat mendukung penggunaan bermain game dengan lancar dan memberikan pengalaman terbaik untuk penggunaan sehari-hari.

Kamera belakang 12MP di Redmi 7 memiliki sensor 1,25μm piksel, agar dapat memproduksi kualitas gambar lebih baik dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya. Sementara, kamera depan beresolusi 8MP dengan didukung sensor gerakan tangan untuk kebutuhan selfie.

Baterainya yang berkapasitas 4.000mAh dengan sistem yang dioptimalkan diklaim mampu membuat Redmi 7 memiliki waktu standby hingga 400 jam.

Desain Dot Drop 

Redmi 7 menggunakan layar HD+ seluas 6,26 inci dengan tampilan poni Dot Drop, dengan desain melengkung di keempat sisinya dengan ukuran bezel yang lebih kecil.

Smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna: Comet Blue, Lunar Red, danEclipse Black. Sementara, ukuran layar LCD yang besar dengan aspect ratio 19:9 memungkinkan pengguna merasakan sensasi bermain game dan menonton video yang atraktif.

Tampilan layar Redmi 7 juga telah lulus sertifikasi dari TÜV Rheinland, yang dapat dinikmati dengan mengaktifkan mode membaca (reading mode), sehingga mampu melindungi mata dari bahaya sinar biru dan mengurangi resiko kelelahan mata.

Tak ketinggalan, Redmi 7 juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 pada layar depan.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved