Breaking News:

Cara Menentukan Angle Foto Makanan Menggunakan Kamera Polaroid

Angle saat memotret makanan, terlebih menggunakan kamera polaroid sangat penting agar detil foto makanan bisa terlihat dengan baik.

Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Kamera polaroid Fujifilm Instax Mini Liplay yang memiliki fitur rekam suara. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Angle saat memotret makanan, terlebih menggunakan kamera polaroid sangat penting agar detil foto makanan bisa terlihat dengan baik.

Patricia Devina, content creator yang hobi memotret menu-menu makanannya dengan kamera polaroid pun berbagi tips agar foto makanan juga dapat menggugah selera yang melihat.

Pertama yang terpenting adalah cari spot foto yang memiliki banyak cahaya, lebih bagus lagi kalau cahaya matahari.

“Mendingan di natural light, jadi kalau ada sinar matahari semakin banyak semakin bagus hasil fotonya jernih terus sudah gak pusing lah pasti bagus,” kata Patricia saat ditemui di peluncuran Fujifilm Instax Mini LiPlay di Jakarta Pusat, Rabu (12/5/2019).

Baca: Fujifilm Instax Mini LiPlay Hadirkan Hasil Foto dengan Fitur Rekam Suara

Jika memang hanya menemukan ruangan yang gelap, flash yang khas dari kamera polaroid akan membantu foto terlihat lebih artsy.

“Instax itu terkenal banget sama flashnya, jadi efek flashnya yang lucu sebenernya cuma tinggal pakai flash jadi lucu artsy,” ujar Patricia.

Kemudian menurut Patricia Devina teknik pengambilan foto yang lebih bebas akan membuat hasil foto semakin memiliki ciri khas.

“Justru enggak perlu yang profesional, mau yang berantakan gitunya artsy bagus gitu,” ungkap Patricia.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved