Realme Klaim Catatkan Sejumlah Prestasi Selama Bulan Ramadan

Tercatat, produk-produk realme berhasil masuk “Rekomendasi Ponsel Lebaran 2019” , deretan ponsel rekomendasi dalam rentang harga

Realme Klaim Catatkan Sejumlah Prestasi Selama Bulan Ramadan
KOMPAS.com/Bill Clinten
HP Realme 3 Pro dan Realme C2 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Smartphone realme mengklaim sukses membuat prestasi yang terbilang spesial untuk sebuah pendatang baru.

Setelah sukses dengan penjualan produk-produk terdahulu, seperti realme 3 dan realme 2, realme kembali mencetak prestasi selama bulan Ramadan lalu.

Selama bulan Ramadan, jumlah penggemar realme terus bertambah. Tercatat, adalah lebih dari 10 ribu fans yang tergabung dalam keluarga realme setiap harinya.

Produk terbaru mereka, seperti realme 3 Pro dan realme C2 juga berhasil menjadi ponsel terpopuler selama Ramadan.

Saat Ramadan lalu, realme juga sempat mengadakan#JepretrealmeMoment untuk mengundang anak-anak muda di Indonesia untuk mengabadikan aktivitas Ramadhan dan persiapan Idul Fitri mereka melalui media sosial untuk memenangkan sejumlah smartphone realme dari 15 Mei - 7 Juni.

Program tersebut diikuti lebih dari 3.000 fans setia.

Selain itu, dalam rangka mewadahi para pecinta game, realme juga mengadakan Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge dengan total puluhan juta rupiah. Program ini pun berujung manis dengan lebih dari 3.000 penggemar yang ikut bergabung.

Tak hanya itu, realme juga berkesempatan untuk membukaPop Up Store di Jakarta pada akhir Mei lalu. Dalam kesempatan ini, para konsumen dapat merasakan kehandalan produk-produk inovatif realme. Acara ini terbilang sukses karena berhasil meningkatkan penjualan hingga 151 persen.

Bulan Ramadan juga memberikan keberkahan bagi realme dengan banyaknya penghargaan yang mereka terima.

Tercatat, produk-produk  realme berhasil masuk “Rekomendasi Ponsel Lebaran 2019” , deretan ponsel rekomendasi dalam rentang harga sejutaan, dan ponsel terbaik dalam rentang harga 3 jutaan.

Dengan segala prestasi yang diraih membuat realme pantas dinobatkan sebagai merek  kuda hitam di Indonesia. Patut ditunggu gebrakan realme selanjutnya untuk  memajukan industri smartphone tanah air.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved