Breaking News:

Poin Reward GoodMorning Bulan Ini Bisa Digunakan di Indoplay

Pengguna Indonesia dapat berpartisipasi acara dengan total hadiah senilai 200 juta pulsa dalam aplikasi GoodMorning ini hingga 20 Juli.

HANDOUT
Daniel Lee, CEO PT Mango Soft, pengelola Indoplay (kiri), bersama Kim Woo-sik, CEO MyCreditChain. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MyCreditChain yang meluncurkan ‘GoodMorning’, layanan jeraring sosial berbasis Reward dengan 120.000 lebih pelanggan di Indonesia mengumumkan kabar baru, bahwa reward atau 'buah' yang sudah ditransaksi dalam layanan GoodMorning kini bisa digunakan dalam permainan ‘Indoplay’ pada bulan Juli.

‘Buah’ merupakan reward yang diberikan pada aktivitas aplikasi GoodMorning. Pengguna dapat menerima ‘biji’ gratis dalam aplikasi GoodMorning dengan memperbarui status sehari-hari atau menyampaikan salam sesama anggota.

Biji yang dikumpulkan akan berubah menjadi ‘buah’ secara otomatis tergantung rasio jumlah pengguna setiap hari. ‘Buah’ yang dikumpulkan akan dapat digunakan untuk berbelanja berbagai layanan atau barang, atau dikonversi menjadi token yang dapat diuangkan.

MyCreditChain sendiri kini menjalin kemitraan dengan PT Mango Soft untuk menggelar aktivitas marketing bersama.

"Kami akan terus merancang untuk menggunakan token dalam berbagai layanan seperti permainan dan belanja. kami juga berencana untuk memperluas penggunaan Token dan meninjau elemen profit,” ujar CEO MyCreditChain, Kim Woo-sik. 

Baca: Harga Belum Diumumkan, Tapi All New Mazda 3 Sudah Bisa Dipesan

Dia menjelaskan, beberapa pendapatan akan digunakan untuk memulihkan token, yang akan membantu menjaga stabilitas harga token.

Di sisi lain, MyCreditChain telah memperpanjang acara roulette kedua berikut dengan respons ledakan dari acara roulette pertama yang dilakukan sesuai dengan Grand Open yang memperbarui fungsi konversi token dari buah, yaitu poin dalam aplikasi GoodMorning. 

Baca: Toyota Undang YouTuber Kondang Asal Los Angeles Pada Gelaran Digifest di GIIAS 2019

Pengguna Indonesia dapat berpartisipasi acara dengan total hadiah senilai 200 juta pulsa dalam aplikasi GoodMorning ini hingga 20 Juli.

Lewat kerjasama ini, MyCreditChain dan PT Mango Soft juga akan untuk membuat sinergi di berbagai bidang, termasuk revitalisasi platform data berbasis Blockchain.

MyCreditChain akan mengembangkan pasar Indonesia sebagai tumpuan global untuk layanan GoodMorning.

PT Mango Soft saat ini menjadi perusahaan portal publishing game dengan 25 juta pelanggan. ‘Mango Capsa susun’ menjadi salah satu game poker terpopuler sehingga disebut sebagai game nasional di Indonesia, sejak diluncurkan pada Oktober 2013 oleh PT Mango Soft.

Berita Populer
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved