Butuh Waktu Tiga Tahun Berinteraksi untuk Hadirkan Wajah Baru Produk Energizer

Untuk pengembangan tampilan baru ini, pihaknya memerlukan tiga tahun untuk berinteraksi dengan konsumen

Butuh Waktu Tiga Tahun Berinteraksi untuk Hadirkan Wajah Baru Produk Energizer
istimewa
John Merky Waworuntu selaku Modern Trade Manager, Energizer Indonesia, Aaron Abner Ang selaku senior Brand Manager for Malaysia, Singapore and Indonesia, Energizer Holding, Hesham Nabil selaku Business Director Egypt & Indonesia, Energizer Holding Inc, Alberto Ramirez Icaza selaku Senior Director Developing Markets, Energizer Holding dan Erik Lukman selaku Channel Director, Energizer Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Energizer®  memperkenalkan tampilan atau visual baru Energizer® Brand Refresh – Long Lasting Light Hearted yang bertempat di Fountain Hall Grand Indonesia West Mall, Jakarta.

Energizer® memperkenalkan visual baru yang akan menyajikan kotemporer yang lebih cerah dan warna yang berbeda mulai dari kemasan, display dan juga logo di semua lini produknya.

Ini untuk membantu dan mempermudah konsumen mencari produk sesuai kebutuhannya.

Erik Lukman selaku Channel Director Energizer Indonesia mengatakan untuk pengembangan tampilan baru ini, pihaknya memerlukan tiga tahun untuk berinteraksi dengan konsumen.

Baca: Ngecas Baterai Mercy New E 300 e EQ Power Cuma Butuh Dua Jam

Juga meneliti preferensi konsumen untuk menawarkan power (kekuatan) dan fun (menyenangkan).

"Ternyata konsumen menginginkan kemasan yang cerah, jelas dan mudah dicari,” ujar Erik di Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Dibangun berdasarkan visibilitas dan pengaruh global yang kuat, kata dia identitas visual baru ini diharapkan akan menjadi performa yang lebih baik dalam mengkomunikasikan serta daya tarik brand terhadap konsumen.

"Ke depannya Energizer Indonesia dapat menjadi Top of Mind dalam pasar penyedia baterai di Indonesia sebagai World Longest Lasting Battery," kata Erik.

Baca: Ussy Sulistyawati Bangga Anaknya Ikut Olimpiade di Jepang, Ini Ciri-ciri Anak yang Miliki IQ Tinggi

PT Energizer Indonesia melalui brand Energizer® sebagai pemimpin kategori yang selalu berinovasi dengan menghadirkan rangkaian ‘pertama di dunia’ dalam teknologi baterai seperti Baterai Kering Pertama di Dunia (the world’s first dry cell battery).

Kemudian Baterai Jam Pertama di Dunia (the world’s first watch battery), menjadi penyedia Baterai Alkaline AA dan AAA secara komersial pertama yang bebas merkuri (making the first commercially-available zero-mercury AA and AAA alkaline battery).

Mereka juga memperkenalkan Baterai Lithium AA dan AAA 1.5 V pertama di dunia (introducing the world’s first AA and AAA lithium batteries 1.5V) dan saat ini baterai Energizer Ultimate Lithium secara resmi adalah pemimpin Guinness World Record sebagai Baterai AA paling tahan lama (longest-lasting AA battery).

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved