IM3 Ooredoo Luncurkan Unlimited Music di Ajang We The Fest 2019

IM3 Ooredoo meluncurkan Unlimited Music, dimana kini Paket Unlimited hadir lebih lengkap dengan tambahan unlimited akses streaming musik Joox

IM3 Ooredoo Luncurkan Unlimited Music di Ajang We The Fest 2019
Istimewa
IM3 luncurkan unlimited music di We The Fest 2019 

TRIBUNNEWS.COM -- IM3 Ooredoo meluncurkan Unlimited Music, dimana kini Paket Unlimited hadir lebih lengkap dengan tambahan unlimited akses streaming musik Joox, di hari pertama acara We The Fest yang berlangsung pada 19-21 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran.

Unlimited Music ini melengkapi akses tanpa batas yang memungkinkan pelanggan IM3 Ooredoo untuk menggunakan aplikasi favorit sehari-hari yaitu Instagram, Facebook, Twitter, aplikasi streaming video dan musik dengan YouTube, Spotify hingga aplikasi transportasi online tanpa memotong kuota internet mereka, dan bisa digunakan selama 24 jam di semua jaringan.

IM3 Ooredoo ingin memberikan pengalaman menikmati musik yang bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan tanpa ada batasan.

Dengan Unlimited Music pelanggan bisa menikmati streaming jutaan lagu apapun sepuasnya tidak hanya dengan aplikasi Spotify, tetapi juga aplikasi Joox, dimanapun dan kapanpun mereka inginkan tanpa khawatir kehabisan kuota.

Baca: Jeritan Hati Barbie Kumalasari Privasinya Diacak-acak: Kita Seperti Korban Teroris!

Baca: Kabar Duka, Ayah Gunawan Dwi Cahyo Suami Okie Agustina Meninggal Dunia

Baca: Lanjutkan Kasus Dana Kemah Pemuda, Polisi Periksa Ahmad Fanani Sebagai Tersangka Hari Ini

Baca: Amien Rais Sebut Rekonsiliasi 45-55 Masuk Akal, Ini Tanggapan dari Drajad Wibowo Hingga Sekjen PDI-P

Akses tanpa batas ke aplikasi Joox ini akan didapatkan secara otomatis untuk pelanggan lama maupun pelanggan yang baru registrasi secara otomatis tanpa ada tambahan biaya. Berlaku batas pemakaian wajar khsuus penggunaan aplikasi yang tergabung dalam benefir Unlimited.

Vikram Sinha – Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo mengatakan, menggabungkan momen launching Unlimited Music dari IM3 Ooredoo bertepatan dengan We The Fest 2019 di mana banyak Social Achiever yang menikmati musik dan menjadikan musik sebagai ekspresi tanpa batas, bahkan ke semua bidang seni lainnya.

"Sesuai dengan spirit IM3 Ooredoo di ajang We The Fest ini yaitu Turn Music Into Anything, untuk berani mengubah musik menjadi apapun, Unlimited. Maka dari itu, paket Unlimited Music hadir untuk menunjang hal tersebut dengan memberikan akses musik di Joox, Spotify dan Youtube sepuasnya tanpa khawatir kuota habis,” kata Vikram dalam keterangan persnya

Selain meluncurkan Unlimited Music, di gelaran We The Fest 2019 ini IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Ismaya menghadirkan Unlimited Experience di area Art Village yang merupakan spot khusus art and craft untuk para pencinta seni.

Di area ini, festival goers bisa menikmati karya-karya mural dan lebih mengenal komunitas-komunitas seni dalam negeri. Di Art Village tahun ini, IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan seniman dari Arcolabs menghadirkan Showcase dan Art Making Workshop dengan bahan plastik yang bisa didaur ulang.

Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved