Brother Sasar Industri Kreatif dengan Luncurkan Printer Label P-touch Cube

PT Brother International Sales Indonesia, Perusahaan perangkat IT terkemuka meluncurkan versi terbaru Printer Label yang diberikan nama "P-Touch Cube

Brother Sasar Industri Kreatif dengan Luncurkan Printer Label P-touch Cube
Brother Indonesia
Brother Indonesia luncurkan P-touch Cube yang pada Senin (22/7) lalu, dan terdiri dari 2 tipe yaitu PT-P300BT dan PT-P710BT. 

PT Brother International Sales Indonesia, Perusahaan perangkat IT terkemuka meluncurkan versi terbaru Printer Label yang diberikan nama "P-Touch Cube untuk mendukung Industri kreatif di Indonesia. P-Touch Cube hadir dengan desain yang modern, minimalis dan compact. Printer Label ini dapat mencetak label maupun pita sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

"Brother menghadirkan varian Produk P-touch Cube ini untuk memenuhi kebutuhan para pengusaha Industri Kreatif seperti Pengusaha Kerajinan Tangan (DIY), Pengusaha online shop, Pengusaha Dekorasi, Event Organizer maupun Pengusaha Kreatif lainnya. Selain Para pengusaha kreatif, Brother Indonesia juga menargetkan pengguna rumahan untuk mengorganisir perabot rumah tangga sehingga terlihat lebih rapi dan teratur," ujar Redy Manlin selaku Product Manager Printer Label dan PT Brother International Sales Indonesia

"Dengan menggunakan P-touch Cube ini, user bisa menambahkan personal touch dari barang yang mereka jual yaitu dengan mencetak personalisasi nama atau ucapan yang dikhususkan untuk customer mereka." tambah Rae Maya selaku Marketing Manager pada saat acara Launching Printer Label bertemakan Lebih Kreatif & Terorganisir dengan P-touch Cube, Senin (22/7).

Untuk tipe produk P-touch Cube yang diluncurkan pada Senin (22/7) lalu terdiri dari 2 tipe yaitu PT-P300BT dan PT-P710BT. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 990 ribu untuk tipe PT-P300BT dan Rp 1,99 juta untuk tipe PT-P710BT.

Dalam acara launching ini Brother Indonesia menggandeng Baby Dinata yang merupakan salah satu Influencer serta pengusaha barang-barang kerajinan tangan Selain itu, beliau juga merupakan pendiri dari komunitas Upload DIY yang tersebar di seluruh Indonesia.

Brother Indonesia bekerjasama dengan Tokopedia mengadakan promo untuk pembelian P-touch Cube dengan memberikan diskon khusus dan tanggal 22 Juli sampai dengan tanggal 31 Juli 2019. Customer bisa langsung mengunjung aplikasi Tokopedia dan klik Kategori Belanja kemudian masuk ke pilihan elektronik ataupun komputer aksesoris.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved