Dijual 300 Unit Saja, Ini Keistimewaan Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition

Menegaskan kembali kerja samanya dengan FC Barcelona, OPPO meluncurkan Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition di Indonesia

Dijual 300 Unit Saja, Ini Keistimewaan Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition
TRIBUNNEWS.COM/Firda Fitri Yanda
Peluncuran OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition di Indonesia, pada Kamis (25/7/2019). 

Menegaskan kembali kerja samanya dengan FC Barcelona, OPPO meluncurkan Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition di Indonesia, pada Kamis (25/7/2019).

“Kerja sama yang baik antara OPPO dengan FC Barcelona telah terjalin sejak 2015. Lewat peluncuran limited edition ini kami berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen kami. Apalagi untuk konsume di Indonesia yang sporty dan penggemar klub FC Barcelona,” ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto.

Dari segi tampilan, Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition tampil spesial karena menggabungkan warna merah tua dan biru yang menjadi ciri khas dari FC Barcelona, dimana membuat sebuah gradasi yang menarik.

“Gradasi ini tak hanya tercemin di warna merah dan biru, namun terlihat diperalihannya yakni warna ungu,” ujar Aryo.

Efek gradasi unik merah tua biru Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition dihasilkan berkat teknik heat-press yang baru pertama kali diterapkan. Teknik inovatif ini menciptakan tampilan segar sekaligus merepresentasikan dedikasi penuh FC Barcelona.

Pada bagian belakang tersemat dua loga Barca, yakni logo berukuran besar namun terlihat samar-samar dan logo berukuran lebih kecil berwarna emas di bagian bawahnya. Pada smartphone edisi spesial ini juga hadir wallpaper eksklusif dan ikon-ikon sepak bola dengan dominasi warna merah-biru.

Untuk spesifikasinya sendiri hampir sama dengan versi biasa, Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona limited Edition masih memiliki kemampuan zoom hingga 10 kali sehingga memungkinkan penggemar sepak bola menonton pertandingan di stadion.

“Berkat kemampuan zoom 10 kali pengguna bisa merasakan duduk di kursi vip saat pertandingan walaupun duduk di kursi regular. Dan fitur zoom 10 kali ini bisa membuat pengguna merasa dekat dengan pemain bola yang bertanding,” ujar Aryo.

Selain dari kemampuan zoom, OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition juga memiliki teknologi Ultra Night Mode 2.0 yang mendukung pengambilan gambar saat malam hari, layar panorama yang memberikan pengalaman menonton lebih nyaman, dan baterai 4065mAh dengan VOOC 3.0, Qualcomm Snapdragon 855, serta 8GB RAM dan 256GB memori internal.

Mendorong Produktivitas Para Pelaku Kreatif

Brand Ambassador OPPO Reno Series Rio Dewanto memegang Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition
Brand Ambassador OPPO Reno Series Rio Dewanto memegang Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition (TRIBUNNEWS.COM/Firda Fitri Yanda)

Tak hanya menonton sepak bola, menurut Brand Ambassador OPPO Reno Series Rio Dewanto yang turut hadir juga mengaku OPPO Reno 10x Zoom juga mendukung keseharian para pelaku kreatif untuk lebih kreatif.

“Sebagai seorang produser film, saya merasakan kalo OPPO Reno 10x Zoom ini ga cuma untuk mengabadikan momen tapi juga memberikan saya inspirasi. Fitur kamera 10x Zoom dan ultra-night mode pada Oppo Reno 10x Zoom bikin saya bisa mengambil foto kapan pun dan di mana pun,” ujar Rio Dewanto.

Hanya Tersedia 300 unit Saja

Paket penjualan Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition.
Paket penjualan Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition. (TRIBUNNEWS.COM/Firda Fitri Yanda)

Jadi smartphone edisi spesial, Reno 10x Zoom FC Barcelona dijual sebanyak 300 unit saja. Penggemar Oppo dan FC Barcelona bisa mendapatkan smartphone ini lewat flash sale di Blibli dengan harga Rp 12,999,000.

Pada setiap pembeliannya, dapatkan cashback Blibli Rp 650,000, exclusive merchandise, serta promo lain yakni Cashback BRI dan Bukopin Credit Card senilai Rp 700,000 serta Exclusive Merchandise.(*)

Penulis: Firdayanda
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved