Seri Tablet Terbaru Keluaran Huion Sasar Segmen Pemula hingga Profesional

Produk yang dirilis produsen tablet multinasional Huion ini juga memamerkan karakter bikinan anak bangsa

Seri Tablet Terbaru Keluaran Huion Sasar Segmen Pemula hingga Profesional
istimewa
Huion HS64 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Huion memperkenalkan rangkaian seri tablet yakni  HS64, Kamvas Pro 16, dan Kamvas Pro 22 yang dibuat untuk menyasar segmen pemula hingga profesional.

Produk yang dirilis produsen tablet multinasional Huion ini juga memamerkan karakter bikinan anak bangsa dan bisa digunakan pada telepon seluler berbasis Android.

Seri HS64 merupakan tablet kreatif pertama yang dapat digunakan dengan hanya menyambungkan kabel data ke telepon seluler yang mengusung sistem operasi Android.

“Hal ini menjadikan investasi pengguna awam dalam memulai menggambar digital menjadi jauh lebih terjangkau, tanpa perlu membeli komputer atau laptop,” kata Bara Adhyaksa selaku Sales and Marketing Manager PT. Bintang Indah Cemerlang.

PT Bintang Indah Cemerlang sebagai distributor tunggal di Indonesia,

Tablet HS64 menjadi pilihan yang sangat berguna karena mereka kini bisa bekerja hanya dengan menggunakan Huion HS64 dan telepon genggam.

Selain tipe HS64, Huion juga meluncurkan seri Kamvas Pro, yaitu 2 tipe Pen Display dengan spesifikasi paling tinggi di pasar saat ini.

Mengusung tingkat kecerahan warna 120% SRGB, dua model ini memiliki layar sebesar 16 inci dengan 6 tombol pintas untuk tipe Kamvas Pro 16, sementara Kamvas Pro 22 memiliki besar layar 22 inci dan 10 tombol pintas.

Kedua model ini sudah menggunakan pen tanpa baterai, pressure level 8192 dan juga fungsi tilt pada saat menggambar, sehingga fitur-fitur ini dapat memaksimalkan kemampuan seniman yang sesungguhnya di belakang layar tablet kreatif.

Ketiga tipe ini sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan penjual resmi Huion seluruh Indonesia. Tipe HS64 dibanderol dengan harga Rp.799.000, sementara Kamvas Pro 16 dijual seharga Rp. 6.999.000, dan Kamvas Pro 22 seharga Rp. 16.250.000.

Sebagai perusahaan kreatif sendiri, CIAYO merasa bahwa kolaborasinya dengan Huion sangat baik untuk mendekatkan karakter CHIPS & Co. yang lucu dan menggemaskan pada penikmat kreatifitas di Indonesia.

CHIPS, COCO, dan CROCKET memang diciptakan dengan warna-warna cerah dan serta animasi yang ekspresif, sehingga dinilai cocok untuk menemani dan menginspirasi para pekerja kreatif dalam berkarya.

Lebih dari itu, kerja sama antara CHIPS & Co. x Huion ini akan menjadi langkah pertama yang tepat dalam membuka potensi IP Indonesia dalam bisnis lisensi karakter karena untuk sekarang di Indonesia bisnis ini terlihat sudah mulai memasuki tahap pertumbuhan yang bagus dengan makin banyaknya kreator-kreator IP lokal.

Dengan kolaborasi, produk, dan karakter yang tepat, lisensi tentu dapat mendongkrak nilai produk dari barang utilitas semata menjadi sesuatu yang lebih berharga, sentimental, dan memiliki nilai jual lebih.

Dijual serentak oleh seluruh jaringan penjual Huion resmi di Indonesia mulai 1 Agustus 2019

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved