Perluas Jangkauan, Aplikasi SpotQoe.com Hadirkan Lebih dari 3.600 Ruang Meeting

PT Astragraphia Xprins Indonesia terus mengembangkan aplikasi SpotQoe.com dengan tawarkan lima manfaat di lebih dari 3.600 ruang yang tersebar

Perluas Jangkauan, Aplikasi SpotQoe.com Hadirkan Lebih dari 3.600 Ruang Meeting
Dok: SpotQoe.com
Ilustrasi ruang meeting yang disewakan SpotQoe.com. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi penyedia sewa ruang, SpotQoe.com, memperluas jangkauannya dengan menghadirkan lebih dari 3.600 ruang di seluruh Indonesia.

Langkah aplikasi yang digarap APT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) itu sebagai bentuk komitmen mereka menjadi platform online layanan pemesanan ruang meeting dan event terbesar dan terbaik di Indonesia.

Disebutkan, SpotQoe.com memimpin pasar sewa ruang meeting di Indonesia dengan ketersediaan sewa untuk lebih dari 3.600 ruang.

Sejak diluncurkan pada 2018 lalu, SpotQoe.com terus menunjukkan tren pertumbuhan yang konsisten meningkat.

Hal ini tentu erat kaitannya dengan data dari Strategic Analytic Report pada Global Mobile Workforce Forecast Update 2017 – 2023, pelaku bisnis dunia yang memilih untuk bekerja di mana saja, tanpa terikat di satu ruangan akan meningkat sebanyak 43,3% atau sejumlah dengan 1,88 miliar pengguna di tahun 2023.

Sahat M Sihombing, Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) mengatakan seiring dengan misi Indonesia untuk menjadi negara dengan kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia pada 2020, AXI terus fokus mengembangkan SpotQoe.com sebagai portofolio bisnis digital mereka.

"Kami harap, dengan peningkatan jumlah ruang yang ditawarkan SpotQoe.com, kami dapat memberikan nilai tambah dan memberikan pilihan yang lebih banyak kepada setiap pelaku bisnis di seluruh wilayah Indonesia yang membutuhkan ruangan guna aktivitas bisnisnya. Hal ini tidak terlepas dari riset Jones Lang LaSalle (JLL) Indonesia yang menyebut bahwa industri penyewaan perkantoran terus tumbuh sejak kuartal IV/2018 hingga kuartal I/2019 pertumbuhannya meningkat 34 persen atau sebanyak 160.000 meter persegi,” kata dia dalam keterangan tertulis, Senin (12/8/2019).

Saat ini spaces SpotQoe.com tersebar di 62 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia yang mencakup 29 provinsi, antara lain Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Jayapura.

Sahat menambahkan era digital mengubah tren cara bekerja menjadi lebih fleksibel dimana para pelaku bisnis dapat bekerja dimanapun dan kapanpun.

"Selaras dengan tagline AXI untuk menjadi one click office solution, kami yakin SpotQoe.com hadir sebagai solusi dalam memberikan kemudahan dan kecepatan dalam memesan ruang kerja, ruang meeting, dan event untuk menjalankan aktivitas bisnisnya. Kami berharap SpotQoe.com mendapatkan tempat spesial di mata para pelaku bisnis di Indonesia," katanya.

Adapun Suyanni Sapoetro, Head of SpotQoe.com mengatakan, SpotQoe.com mempermudah para pelaku bisnis seperti karyawan perusahaan, freelancer, digital nomad, para startup dan UMKM serta event organizer dalam mencari, membandingkan, memilih, dan memesan space untuk meeting, event, maupun untuk bekerja.

"Dengan tagline kami connecting space, SpotQoe.com menghubungkan pelaku bisnis dengan berbagai macam ruangan di hotel, kafe, restoran, serta coworking space di seluruh Indonesia,” kata dia.

Untuk memperoleh informasi tentang pilihan sewa paket meeting online yang dibutuhkan, pelanggan bisa mengakses via web di www.SpotQoe.com atau dengan mengunduh aplikasi SpotQoe.com di App Store dan Play Store.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved