Serial Baru Assassins Wu yang Dibintangi Iko Uwais Kini Tayang di Netflix

Kali ini Iko tidak hanya menjadi pemain selingan melainkan pemeran utama. Dia berperan sebagai Kai, seorang koki yang mahir beladiri.

Serial Baru Assassins Wu yang Dibintangi Iko Uwais Kini Tayang di Netflix
istimewa
Iko Uwais 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Netflix hari ini merilis film terbaru berjudul Wu Assassins. Aktor laga Iko Uwais kebagian peran dalam film bergenre action crime ini.

Kali ini Iko tidak hanya menjadi pemain selingan melainkan pemeran utama. Dia berperan sebagai Kai, seorang koki yang mahir beladiri.

Selain Iko , aktor dan aktris lain yang ikut membintangi film serial ini adalah Katheryn Winnick dan Byron Mann. Untuk season pertama, Wu Assassins dikemas dalam 10 episode.

Wu Assassins mengambil setting lokasi di kawasan Chinatown San Francisco. Kai seorang koki di salah satu restoran di Chinatown harus terlibat perkelahian dengan gengsters.

Perkelahian keduanya dimulai dari gengsters yang protes tentang makanan pesanannya yang dicampur dengan kacang. Sekelompok triad hampir menghajar koki yang memasak makanan pesanannya.

Baca: Ini Rincian Gerbang Tol yang Kena Aturan Ganjil-Genap Jakarta, Simak Ketentuannya

Ingin melindungi teman seprofesinya, Kai keluar dapur dan menghajar seorang anggota triad. Untungnya, perkelahian tersebut bisa dihentikan sebelum mengacaukan seluruh bagian restoran.

Sejak saat itu, Kai menjadi buruan salah satu kelompok triad di kawasan Chinatown.

Anggota triad menghancurkan foodtruck baru milik Kai. Tak terima dengan aksi mereka, Kai menghajar anggota triad tersebut hingga babak belur.

Saat perjalanan pulang Kai bertemu dengan seorang perempuan yang memberinya fragmen biksu. Menurut perempuan itu fragmen tersebut akan dapat melindungi Kai dari kejaran kelompok triad.

Setelah menerima fragmen biksu tersebut Kai semakin mahir beladiri. Dia mampu menghajar para triad yang mengejarnya dengan tangan kosong.

Kini Kai tidak hanya harus berhadapan dengan kelompok triad kecil tapi juga Uncle Six, triad terkuat di Chinatown.

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved