BackBeat Fit 350 dan Go 810, Pilihan Earphone untuk Teman Aktivitas di Indoor dan Outdoor

BackBeat Fit 350 dilengkapi kabel yang dirancang fleksibel pada bagian belakang belakang leher telinga

BackBeat Fit 350 dan Go 810, Pilihan Earphone untuk Teman Aktivitas di Indoor dan Outdoor
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
BackBeat Go 810 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika Anda sedang mencari earphone untuk penggunaan indoor dan outdoor, ada 2 pilihan earphone dari Plantronics yang bisa jadi referensi, masing-masing BackBeat Fit 350 dan BackBeat Go 810. Kita mencoba bedah satu-satu.

BackBeat Fit 350

Peranti ini menyandang kualitas audio cukup mumpuni, terutama di sektor bass, dengan didukung desain yang kompak dan praktis.

Berbeda dari beberapa model earphone yang dirilisnya, BackBeat Fit 350 tampil dengan desain unik dan simpel serta bobot yang ringan.

BackBeat Fit 350 dilengkapi kabel yang dirancang fleksibel pada bagian belakang belakang leher telinga dan dilengkapi pula dengan fitur pengait ke area dalam daun telinga.

BackBeat Fit 350
BackBeat Fit 350 dilengkapi kabel fleksibel, cocok digunakan untuk teman aktivitas indoor.

Hal ini membuat earphone ini tetap menempel pada tempatnya di saat badan kita terguncang saat berolahraga atai treadmill.

Earphone ini dirancang cocok digunakan untuk menemani aktivitas di dalam ruangan, sambil tetap bisa menikmati hiburan musik atau selalu terhubung dengan smartphone.

Untuk mendengarkan musik, BackBeat Fit 350 cukup jernih terutama untuk kualitas bass-nya.

Plantronics menghadirkan BackBeat Fit 350 dengan kabel yang berlapis bahan yang lembut dan sangat fleksibel untuk digunakan saat beraktivitas.

BackBeat Fit 350_2
Tiga pilihan pengait di BackBeat Fit 350

Kabelnya yang tidak terlalu panjang membuat praktis dipakai dan tidak lengket saat badan berkeringat bahkan saat digunakan selama berjam-jam.

Halaman
123
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved