Dukung Perkembangan UMKM Retail Melalui #SemuaBisaTerhubung

Fitur terbaru ini dibuat untuk mempermudah khususnya bagi UMKM retail dalam menjangkau konsumen yang lebih luas dan beragam

Dukung Perkembangan UMKM Retail Melalui  #SemuaBisaTerhubung
Istimewa
Fandy Santoso, CEO & Co-Founder Giladiskon dan Fritz Widjaja, CEO & Co-Founder Kulo Group 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Startup Giladiskon,  baru saja meluncurkan fitur baru pada platformnya, yaitu Open Registration.

Fitur terbaru ini dibuat untuk mempermudah khususnya bagi UMKM retail dalam menjangkau konsumen yang lebih luas dan beragam untuk datang ke toko secara langsung.

Fandy Santoso, CEO & Co-Founder Giladiskon mengatakan, pihaknya  memberikan akses yang lebih mudah dan luas bagi seluruh pelaku bisnis retail baik yang bergerak di industri F&B, Fashion, dan Lifestyle seperti karaoke, salon serta tempat bermain anak, agar terhubung dengan konsumen yang lebih luas.

"Melalui fitur Open Registration ini, kami ingin mulai merangkul UMKM retail seperti restoran kecil, salon dekat rumah dan sebagainya, dengan harapan fitur baru ini memudahkan UMKM retail dalam menarik konsumen ke toko dengan memberikan promo yang menarik,” katanya di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Tidak seperti platform sejenis lainnya, Giladiskon tidak menetapkan komisi serta minimum promo atau diskon yang harus diberikan kepada konsumen.

Baca: Aplikasi MyDHL+ Mencoba Bikin Mudah Kiriman Paket Tujuan Internasional

"Kami percaya bahwa setiap bisnis memiliki perhitungan anggarannya masing-masing sehingga tidak bisa distandarisasi. Oleh karena itu, kami memberikan kebebasan kepada brand partner untuk menentukan diskon atau promo yang akan diberikan kepada member premium kami tanpa dipungut biaya apapun,” kata Fandy.

Fitur Open Registration memungkinkan Brand Partner memiliki dashboard sendiri untuk mempublikasikan promo atau diskon secara langsung kepada 1,5 juta komunitas Giladiskon.

Selain itu, fitur terbaru ini memungkinkan brand partner untuk melakukan eksperimen untuk menemukan strategi promo yang tepat bagi brand tersebut.

Fritz Widjaja, CEO & Co-Founder Kulo Group yang merupakan salah satu brand partner Giladiskon mengatakan, selama bekerja sama dengan Giladiskon, Kulo Group mendapatkan engagement yang cukup baik melalui kolaborasi yang dilakukan.

"Pesan yang ingin kami sampaikan mengenai promosi yang sedang berjalan tersampaikan dengan baik kepada pelanggan kami melalui platform Giladiskon," katanya.

Baca: Rio Reifan dan Nunung Laksanakan Pemeriksaan Terkait Narkoba

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved