Manjakan Konsumen, Oppo Luncurkan Berbagai Layanan Purna Jual Ciamik

Aplikasi Oppo Service ini dibuat untuk mempermudah pengguna dalam mencari informasi mengenai lokasi service center, status garansi, status perbaikan

Manjakan Konsumen, Oppo Luncurkan Berbagai Layanan Purna Jual Ciamik
TRIBUNNEWS.COM/LITA
Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oppo Indonesia resmi memperkenalkan aplikasi khusus servis smartphone Oppo bernama Oppo Service App, Kamis (22/8/2019) di Three Buns, Jakarta Selatan.

Aplikasi Oppo Service ini dibuat untuk mempermudah pengguna dalam mencari informasi mengenai lokasi service center, status garansi, status perbaikan hingga harga suku cadang.

Aplikasi ini juga menyediakan menu layanan prioritas dan antar jemput perangkat.

Fitur lain yang tak kalah penting dalam Oppo Service App adalah fitur percakapan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghubungi layanan Oppo jika membutuhkan bantuan.

Aplikasi Oppo Service juga dapat memberikan informasi mengenai perangkat dan juga kegiatan yang dilaksanakan service center.

Untuk sementara aplikasi ini hanya dapat digunakan diperangkat tipe A71, A71 2018, A3s, A5s, F5, F7, F9, F11, F11 Pro, R17 Pro, Find X dan Oppo Reno Series.

"Kami bisa jamin melalui Oppo Service App, konsumen tidak akan 'digantung' besok kesini lagi ya," tutur PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Baca: OPPO Luncurkan Reno Edisi Terbatas, Kolaborasi dengan 3 Seniman Indonesia

Semakin memperkuat layanan purna jual, Oppo tak hanya meluncurkan aplikasi Oppo Service.

Oppo Indonesia juga meluncurkan layanan 1 Hour Flash Fix. Ini merupakan layanan perbaikan cepat dengan mengutamakan kualitas perbaikan yang baik.

Halaman
12
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved