Baterai Vivo S1 Susut 5 Persen Usai Nonton 4 Episode Money Heist di Netflix

VIVO S1 dapat bertahan seharian dengan barbagai aktivitas seperti Chating, bermain media sosial dan mendengarkan musik.

Baterai Vivo S1 Susut 5 Persen Usai Nonton 4 Episode Money Heist di Netflix
TRIBUNNEWS.COM/HARI
Vivo S1 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - VIVO S1 miliki fitur unggulan seperti baterai dengan kapasitas jumbo. Kapasitas baterai yang dimiliki VIVO S1 sebesar 4500mah.

Kapasitas baterai jumbo ini, dapat menunjang penguna dengan berbagai aktivitas. VIVO S1 dapat bertahan seharian dengan barbagai aktivitas seperti Chating, bermain media sosial dan mendengarkan musik.

Selain itu penggemar film akan sangat dimanjakan, karena mampu memberikan pengalaman lebih saat menonton film secara maraton dengan VIVO S1.

Hal ini dibuktikan dengan menonton film series Money Heist di Netflix, sebanyak 4 episode berutur-turut dengan durasi satu episode 45 menit.  Selama menonton, daya baterai tersisa 70% dari kapasitas awal 85%.

Baca: Baterai Tahan Lama, 3 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan sampai Puas dengan vivo Z1 Pro

Pengguna VIVO S1 tak perlu risau saat kehabisan baterai seusai menonton film dan bermain media sosial secara terus menerus.

Dalam pengisian daya baterai VIVO S1 dilengkapi teknologi Engine Fast Charging (18 watt Fast Charging). Teknologi ini membuat baterai VIVO S1 mampu terisi dalam waktu singkat.

Teknologi Engine Fast Charging dapat melakukan pengisian daya menuju 57% dari kapasitas awal sebesar 19% dalam waktu 35 menit.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved