13 September, Facebook akan Buka Cafe di Kawasan Melawai Blok M

Nantinya, di dalam cafe tersebut, Facebook akan mengajak para pengunjung untuk memperhatikan keamanan dan privasi pengguna

13 September, Facebook akan Buka Cafe di Kawasan Melawai Blok M
Facebook
Suasana Facebook Cafe 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nggak hanya fokus dalam dunia media sosial, Facebook juga ternyata punya cafe yang bernama Facebook Cafe.

Nah, di Indonesia. Facebook Cafe ini akan buka selama tiga hari mulai tanggal 13 sampai 15 September mendatang yang akan berlokasi di area Melawai, Jakarta Selatan.

Hampir sama seperti cafe yang sering kita kunjungi, kamu bisa memesan makanan dan minuman serta nongkrong di sana, tapi ada yang unik nih.

Nantinya, di dalam cafe tersebut, Facebook akan mengajak para pengunjung untuk memperhatikan keamanan dan privasi pengguna media sosial di dunia maya.

Lebih tepatnya, pengunjung akan diberikan pemahaman mengenai fitur privasi yang ada di Facebook, Instagram dan WhatsApp.

Baca: Lakukan Body Shaming di Facebook, Direktur Maskapai Ini Dipecat

Melalui keterangan resmi, Facebook Cafe ini nantinya akan terbuka untuk semua usia.  

"Mereka juga memiliki kesempatan untuk belajar dan meningkatkan pengaturan privasi mereka di Facebook, Instagram dan WhatsApp" tulis Facebook.

Facebook juga menyatakan bahwa melindungi data pribadi pengguna merupakan perhatian utama Facebook dalam menjaga keamanan privasi di dunia maya.

Meskipun cuma 3 hari, tapi kayaknya sabi banget nih cobain nongkrong di Facebook Cafe. Keliatannya Instagramable abis sih ini. 

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved