Ada Fitur NFC, Galaxy A50s sudah Bisa Di-tap untuk Bayar-bayar

Dibekali fitur NFC plus super stready di sektor video. Dua poin itulah pembeda Samsung Galaxy 50s dengan perangkat serupa tanpa embel-embel 's'.

Ada Fitur NFC, Galaxy A50s sudah Bisa Di-tap untuk Bayar-bayar
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Model bersama Galaxy A50s 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dibekali fitur NFC plus super stready di sektor video. Dua poin itulah pembeda Samsung Galaxy 50s dengan perangkat serupa tanpa embel-embel 's'.

Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Irfan Reinald mengakui ada 'upgrade' yang berasal dari masukan pengguna.

"Ada beberapa peningkatan salah satunya pada segi desain. Kali ini mengusung futuristik holographic effect," kata Irfan dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Spesifikasi lain dari perangkat yang masuk keluarga A Series ini adalah layar selebar 6,4 inci AMOLED dengan resolusi 1080 x 2340 pixels.

Permukaan layarnya sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 3.

Kemudian jeroannya tertanam chipset Exynos 961110nm dengan GPU Mali-G72. Lebih lanjut untuk memorinya ponsel memiliki varian RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB serta varian RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Samsung Galaxy A50s
Samsung Galaxy A50s (TRIBUNNEWS.COM/FAJAR)

Baca: Hari Ini, Preorder Samsung Galaxy A50s sudah Dibuka

Di sektor kamera, di punggungnya terbenam tiga kamera, di mana kamera utamanya memiliki sensor 48MP, ultrawide angle 8MP, dan depth sensor 5MP.

Tak ketinggalan dilengkapi pula opsi untuk foto potrait dan kamera untuk selfie dibekali sensor 32MP.

"Ada fitur NFC jadi mendukung pengguna untuk aktivitas day to day seperti pengecekan uang elektronik dan lain sebagainya. Fitur ini masukan dari pengguna," kata Irfan.

Preorder Galaxy A50s akan berakhir sampai 19 September 2019 dan dibanderol dengan harga Rp4,099 juta untuk RAM 4GB dan Rp4,899 juta untuk RAM 6GB.

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved