IPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max Dirilis, Intip Penampakan dan Spesifikasinya

Pada acara yang dipandu langsung oleh CEO Apple, Tim Cook, ada satu produk yang sangat menyita perhatian para tamu undangan.

IPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max Dirilis, Intip Penampakan dan Spesifikasinya
Business Insider
Apple Baru Saja Luncurkan 3 Seri iPhone Terbarunya: iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max, Intip Harga dan Spesifikasinya 

TRIBUNNEWS.COM - Selasa (10/09/2019) waktu setempat, Apple baru saja meluncurkan beberapa produk terbarunya, mulai dari iPhone, iPad, Apple Watch, dan beberapa layanan produk Apple lain.

Peluncuran ini digelar pada acara tahunan Apple di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat.

Pada acara yang dipandu langsung oleh CEO Apple, Tim Cook, ada satu produk yang sangat menyita perhatian para tamu undangan.

Produk itu adalah iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max yang masuk menjadi ponsel tercanggih Apple saat ini.

"Ini adalah ponsel iPhone terkuat dan terdepan yang pernah kami buat dengan desain baru yang menawan," ujar CEO Apple Tim Cook saat memperkenalkan iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max dalam acara yang disiarkan langsung lewat kanal Youtube Apple.

Bagaimana tidak, penampilannya dengan menggunakan tiga kamera belakang saja sudah memicu decak kagum dan tepuk tangan dari para tamu undangan.

iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max adalah satu-satunya ponsel Apple yang saat ini mengusung konsep tiga kamera belakang.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved