Huawei Luncurkan Watch GT 2, Jam Tangan Cerdas Teknologi Augmented Reality

Huawei Watch GT 2 mengedepankan performa unggul dari wearable dan merupakan jam tangan pintar pertama Huawei dengan layar kaca all-in-one 3D

Huawei Luncurkan Watch GT 2, Jam Tangan Cerdas Teknologi Augmented Reality
THE VERGE
Huawei Watch GT 2 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Huawei kembali meluncurkan jam tangan pintar generasi terbaru, seri Huawei Watch GT 2 46mm dan 42mm, yang didukung oleh chip hak milik Huawei, Kirin A1.

Dengan memberikan pengalaman olahraga lebih baik bagi pengguna dan daya tahan baterai yang tak tertandingi karena dukungan chip yang mampu meminimalkan konsumsi data, Watch GT 2 mengedepankan performa unggul dari wearable.

Huawei Watch GT 2 juga merupakan jam tangan pintar pertama Huawei dengan layar kaca all-in-one 3D, menciptakan tampilan yang lebih luas dan tanpa batas.

Baca: Ada Kondom Bekas Berceceran, Taman Tubagus Angke Jadi Tempat Mangkal PSK Mencari Mangsa

Selain itu, smartwatch baru ini menghadirkan lebih banyak mode olahraga dengan program baru yang lebih baik, serta menambahkan fungsi panggilan Bluetooth dan pemutaran musik.

Baca: Anugerah Luar Biasa! Baru Menikah dan Hamil Pertama, Yuningsih Lahirkan Bayi Kembar Empat

Dengan aplikasi dan teknologi itu, jam Huawei bertujuan untuk meningkatkan kesehatan komprehensif dan memantau kebugaran dan kemampuan tubuh pengguna, pada akhirnya menawarkan perawatan yang lebih besar dalam detail yang teliti bagi mereka yang menyukai olahraga dan mengejar kualitas hidup yang lebih baik.

Reporter: Azis Husaini
Artikel ini tayang di Kontan dengan judul Huawei meluncurkan WATCH GT 2 dengan teknologi AI

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved