Breaking News:

Upaya Kudo Agar Hadirkan Aplikasi yang Makin User Friendly​

Sebagai bagian dari ekosistem Grab, pengembangan teknologi dalam aplikasi Kudo tidak terlepas dari dukungan tim ahli dari Grab

IST
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penerapan teknologi terkini menjadi salah satu unsur penting dalam pengembangan aplikasi.

Hal ini tidak terlepas dari berbagai faktor terkait keamanan dan perlindungan data konsumen yang menjadi perhatian utama pelaku bisnis saat ini.

Kudo yang menjadi pemimpin industri (​industry leader​) dalam jaringan agen dengan fokus utama pada pemberdayaan warung di Indonesia juga terus berinovasi dalam pengembangan aplikasi.

Caranya menerapkan teknologi terkini untuk tetap menjadikan aplikasi Kudo sebagai aplikasi yang ​seamless ​dan ​user friendly​.

“Selain aplikasi yang sangat ​user friendly​, Kudo juga dibekali dukungan ​Security Engineer yang andal, proses audit secara berkala, ​world-class cyber-security tools​, serta ​Secure Software Development Life Cycle (SSDLC) yang menjamin keamanan bagi para agen Kudo dan pelanggan saat bertransaksi di aplikasi Kudo,” ujar ​Panji Gautama, CTO Kudo dalam keterangan pers, Minggu (29/9/2019).

Baca: Makin Mudah Bayaran Angsuran Kredit Melalui Warung Kudo di Seluruh Indonesia

Panji Gautama mengatakan, sejak awal didirikan, Kudo terus berinovasi untuk membangun teknologi dan sistem keamanannya bagi penggunanya seperti Internal & External Security Audit,  Machine Learning dan Automated Monitoring System.

Sebagai bagian dari ekosistem Grab, pengembangan teknologi dalam aplikasi Kudo tidak terlepas dari dukungan tim ahli dari Grab.

“Selain dukungan tim ahli dari Grab, kita juga memastikan mendapatkan para ​engineer terbaik dalam proses perekrutan dan dikembangkan," kata Panji.

Agung Nugroho, CEO & Co-Founder Kudo mengatakan, posisi Kudo sebagai leader di industri ini adalah salah satu bukti nyata keberhasilan kami untuk terus menjaga kepercayaan dari agen di seluruh Indonesia.

"Tidak hanya untuk terus menambah jaringan kami yang sudah mencapai 2,6 juta agen di lebih dari 500 kota dan kabupaten di Indonesia, tapi juga memastikan Kudo menjadi aplikasi terbaik dan terpercaya bagi para pemilik warung yang ingin terus memajukan usahanya,” ujarnya. ​

Berita Populer
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved