Cashbac Hadirkan Promo Super OK di Oktober

Mario Gaw, mengatakan promo ini bertujuan untuk selalu memberikan keuntungan dan rewards bagi para penggunanya

Cashbac Hadirkan Promo Super OK di Oktober
Istimewa
Aplikasi Cashbac

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi Cashbac menghadirkan Promo Super OK bagi para penggunanya pada Oktober ini.

Promo Super OK ini memberikan rewards 25% hingga 100.000.

CEO Cashbac Mario Gaw, mengatakan promo ini bertujuan untuk selalu memberikan keuntungan dan rewards bagi para penggunanya dalam menikmati berbagai penawaran dari merchant favorit di awal bulan ini.

"Dengan memasukan kode voucher SUPEROK, pengguna bisa mendapatkan rewards 25% hingga 100.000 dengan minimum pembelanjaan 100.000," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (3/10/2019).

Promo Super OK ini berlaku pada 3-5 Oktober 2019, dan dapat digunakan 1 kali per-pengguna, per-hari dengan menggunakan Cashbac balance atau dengan kartu kredit dan debit yang terdaftar pada aplikasi Cashbac.

"Promo Super OK ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac," kata dia.

Saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet.

Selain ragam promo, Cashbac juga baru meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals.

Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini.

Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendaptkan diskon hingga 45% dan juga selalu mendapatkan rewards sebesar 5% secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama.

Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerjasama.

Aplikasi Cashbac juga memiliki keunggulan yang khas, yakni fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit Anda pada aplikasi.

"Data pengguna pun terjamin keamanannya karena Cashbac menggunakan proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data pengguna," kata Mario.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved