Printer Instax Mini Link Mudahkan Cetak Foto Langsung dari Smartphone

Printer ini dapat membantu pecinta fotografi untuk mencetak foto berkualitas dari smartphone, dengan gaya khas Instax.

Printer Instax Mini Link Mudahkan Cetak Foto Langsung dari Smartphone
TRIBUNNEWS.COM/HARI
Instax Mini Link 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Fujifilm Indonesia umumkan peluncuran perangkat printer terbaru, yaitu Instax Mini Link. Pada Rabu (3/10/2019) di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Printer ini dapat membantu pecinta fotografi untuk mencetak foto berkualitas dari smartphone, dengan gaya khas Instax.

Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia, Noriyuki Kawakubo mengatakan, Instax Mini Link hadir untuk memjembatani pengguna smartphone, untuk mencetak sebuah foto dengan kualitas Instax.

"Dengan Instax Mini Link, pengguna dapat berbagi foto dengan keluarga, dan komunitas melalui foto-foto dalam bentuk Instax. Hal ini selaras dengan identitas brand Instax terbaru, yaitu Don't Just Take," ujar Kawakubo di peluncuran Instax Mini Link di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (3/10/2019).

Baca: Fujifilm Indonesia Resmikan Mesin Cetak Jet Press 750S Pertama di Asia Tenggara

Produk terbaru Fujifilm ini memiliki berbagai fitur unggulan, seperti  fitur video print yang membantu pengguna untuk mencetak pada frame video menjadi sebuah foto Instax.

Lalu ada fitur match test, yang berfungsi untuk memberikan persentase kecocokan kompatibilitas dengan teman, ataupun orang terdekat.

Kemudian yang menarik adalah fitu party print, dimana lima pengguna dapat mengirimkan foto ke Instax Mini Link, lalu lima foto yang dikirimkan ke Instax Mini Link digabungkan dalam satu cetakan.

Asisten Marketin Manajer Fujifilm Indonesia, Livia Setyabrata menambahkan, Fujifilm menjadi yang pertama menghadirkan teknologi motion sensor pada Instax Mini Link.

"Fitur ini berguna untuk pengguna yang akan mengambil foto dari aplikasi, dengan memberikan kontrol Instax Mini Link pada kamera  smartphone dari jarak jauh," ujar Livia.

Ia mengatakan, fitur ini dapat melakukan zoom in dan zoom out pada kamera smartphone, dengan memiringkan bodi Instax Mini Link ke atas atau ke bawah.

Untuk dapat menggunakan fitur yang ada di Instax Mini Link, pengguna harus mengunduh apkikasi Instax Mini Link yang tersedia di Play Store dan App Store.

Printer besutan Fujifilm ini, mampu mencetak 100 cetakan foto dalam satu kali pengisian daya.

Instax Mini Link dibanderol Rp 1.749.000, dan dapat dipesan secara pre-order memlalui blibli.com mulai 4-13 Oktober 2019.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved