Mudahkan Konsumen, realme 5 Kini Dijual Secara Online dan Offline

Smartphone ini juga dikenal dengan sebutan PowerHero lantaran dibekali kapasitas baterai super besar yaitu mencapai 5.000mAH

Mudahkan Konsumen, realme 5 Kini Dijual Secara Online dan Offline
Tribunnews/Bardjan
realme 5 Pro, diberkati quad camera dengan performa kamera utama 48 MP. 

TRIBUNNEWS.COM -- Setelah sukses menjual sebanyak 12 ribu unit melalui platform Lazada pada 19 September 2019 lalu, realme mengumumkan pihaknya kini telah memasarkan secara online dan offline guna memudahkan konsumen yang ingin membeli realme 5.

Mulai tanggal 5 Oktober 2019, keran penjualan realme 5 akan dibuka dan tersedia dalam tiga varian mulai dari 3GB+32GB, 3GB+64GB, dan 4GB+128GB. Harganya mulai dari Rp1,9 jutaan hingga Rp2,7 jutaan dan ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni Crystal Blue dan Crystal Purple.

"Kesuksesan realme 5 dalam penjualannya bukan trik marketing belaka. Hal tersebut bisa dicapai dengan dukungan spesifikasi dan fitur-fitur terkini yang dihadirkan. Kali ini realme 5 fokus ke tiga aspek yaitu Quad Camera, baterai besar, dan chipset Snapdragon 665," bunyi pernyataan pihak realme.

Baca: Kebijakan Presiden Joko Widodo di Kalimantan Timur, Membuat Ribuan Warga Luar Pindah ke Balikpapan

Baca: Gempa Hari Ini - BMKG Catat Gempa 3,2 SR di Kairatu, Seram Bagian Barat, Maluku

Baca: Ternyata Bukan di Solo, Inilah Tempat Polwan Bripda NOS Terpapar Radikalisme ISIS

Adapun realme 5 menjadi Quad Camera dari realme yang dilengkapi prosesor Snapdragon 665 AIE berbasis 11nm yang dilengkapi dengan peningkatan kinerja saat bermain game dan generasi ke-3 Qualcomm AI Engine.

Smartphone ini juga dikenal dengan sebutan PowerHero lantaran dibekali kapasitas baterai super besar yaitu mencapai 5.000mAH.

Jika pengguna ingin lebih menghemat daya, tersedia juga mode pengoptimalan baterai. Seperti fungsi hemat daya layar yang secara dinamis menyesuaikan rasio kontras layar, yang bisa meningkatkan masa pakai hingga sepuluh persen.

Ditambah dengan fitur bernama AI freeze, yang akan memperkirakan aplikasi yang tidak digunakan oleh pengguna dalam jangka waktu yang lama. Aplikasi tersebut akan cepat dibekukan dan dinonaktifkan untuk menghemat daya.

Dalam penggunaan sehari-hari, baterai tersebut bisa bertahan hingga dua hari bahkan lebih jika memiliki aktivitas yang minim. Selain fokus dalam membesarkan kapasitas, baterai realme 5 memiliki sistem pengamanan yang lebih baik. Perlindungan multi-level diterapkan demi proses pengisian daya yang aman.

Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved