Game Red Dead Redemption 2 Akan Hadir Dalam Versi PC

ebelumnya Red Dead Redemtion 2 yang menjadi game unggulan Rockstar, sudah hadir pada gim konsole PlayStation 4, dan Xbox One.

Game Red Dead Redemption 2 Akan Hadir Dalam Versi PC
IST
Gim Red Dead Redemption 2 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rockstar mengkonfirmasi akan merilis gim Red Dead Redemption 2 versi PC, Gim ini akan dirilis pada 5 November 2019.

Mengutip dari Gamespot pada Senin (7/10/2019), gim besutan Rockstar ini akan hadir dengan peningkatan fitur yang sesuai dengan hardware yang dimiliki PC, seperti peningkatan kualitas grafis.

Rockstar akan mengumumkan spesifikasi minimum pada PC untuk memainkan gim adu tembak bergaya cowboy, pada 9 Oktober 2019.

Sebelumnya Red Dead Redemtion 2 yang menjadi game unggulan Rockstar, sudah hadir pada gim konsole PlayStation 4, dan Xbox One.

Selain tampilan yang lebih menarik, Red Dead Redemtion 2 memiliki beberapa konten pada story mode, diantaranya new bounty hunting, dan gang hideouts.

Baca: Rekomendasi 10 Game Dinosaurus Versi DuniaGames, Wajib Kamu Mainkan!

Gim ini dikabarkan akan mulai dilakukan pre-order di Rockstar Games Launcher pada 9 Oktober, dan ada bonus spesial bila membeli gim ini pada 22 Oktober.

Pembeli akan mendapatkan bonus dua permainan secara gratis, dan permainan gratis ini dapat dipilih sesuai keinginan mereka.

Red Dead Redemption 2 dikabarkan memiliki dua edisi dalam penjualannya, yaitu edisi Special dan Ultimate.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved