Ojek Online Anterin Siap Kenalkan Menu Food Delivery

Imron Hamzah, Founder dan CEO Anterin menyebut saat ini pihaknya tengah menggodok fitur baru tersebut.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Anterin Digital Nusantara menyebut akan segera merilis menu baru dalam aplikasi ride hailing miliknya. Manajemen Anterin tengah menggodok menu pengantaran makanan yang tidak lama lagi akan dikenalkan kepada khalayak.

Imron Hamzah, Founder dan CEO Anterin menyebut saat ini pihaknya tengah menggodok fitur baru tersebut.

Apalagi menurut data Google Temasek, segmen food delivery menjadi salah satu pendorong pertumbuhan yang diperkirakan akan mencapai US$ 6 miliar tahun ini.

"Memang untuk fokus pengembangan bisnis yang menghasilkan revenue dan cash flow, segmen food cukup baik dan kami akan masuk kesana," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (8/10/2019)

Ia menyebut akan merilis fitur baru tersebut pada akhir tahun nanti.

Baca: Bank Indonesia dan Bank Sentral Singapura Perpanjang Perjanjian Keuangan Bilateral

Saat ini, perusahaan tengah berupaya untuk menggandeng distributor dan pengusaha lokal, serta membuat skema revenue sharing yang tidak hanya menguntungkan bagi merchant dan aplikator tetapi juga bagi driver.

"Kami berharap akhir tahun ini bisa launching fitur food delivery, kami akan langsung kenalkan layanan di 35 kota operasi kami saat ini," lanjutnya.

Baca: Sony Umumkan Kehadiran Xperia 8 di Jepang

Dengan menghadirkan konsep baru di segmen food delivery, dirinya yakin bisa bersaing dengan pemain lain yang lebih dulu masuk. Apalagi, manajemen juga menyiapkan layanan yang akan lebih kompetitif dari sisi harga dan layanan.

"Dari sisi pengguna kami menawarkan experience yang berbeda, kami ingin dapatkan pelanggan yang loyal. Dari sisi aplikasi kami juga terus perbaiki dan tambahkan layanan termasuk food," tutupnya.

 
Reporter: Andy Dwijayanto
Artikel ini tayang di Kontan dengan judul Anterin bakal kenalkan menu food delivery

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved