Ghostbuster Ultah, Sony Berikan Pengalaman Pemburu Hantu Berteknologi AR

Sony sedang melakukan pengujian pengalaman augmented reality (AR) baru di Jepang

Ghostbuster Ultah, Sony Berikan Pengalaman Pemburu Hantu Berteknologi AR
Engagdet
Pemburu hantu 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sony sedang melakukan pengujian pengalaman augmented reality (AR) baru di Jepang, hal ini untuk memperingati ulang tahun ke-35 film Ghostbuster

Mengutip dari engadget pada Kamis (10/10/2019), perusahan asal Jepang ini akan memberikan kesempatan penggemar Ghostbuster, untuk menjadi seorang pemburu hantu di Ginza Sony Park, Tokyo.

Raksasa teknologi menyebut acara itu sebagai demo debut untuk memberikan daya tarik baru.

Pengujian ini akan dilakukan mulai 12 Oktober hingga 8 Desember. Peserta nantinya akan mengenakan prototipe headset AR milik Sony untuk memainkan peran sebagai Ghostbuster.

Pengalaman yang diberikan Sony ini dapat diikuti oleh calon peserta secara gratis, agar dapat menarik minat masyarakat untuk mencobanya.

Baca: Sony PlayStation 5 Dikaruniai Fitur Baru, Ini Jadwal Peluncuran

Untuk yang tertarik mencoba, calon peserta harus mendaftar, setelah itu calon peserta yang beruntung akan terpilih untuk mencoba pengalaman ini.

Nantinya peserta akan membentuk sebuah kelompok yang akan dipimpin oleh seorang pelatih, dan melakukan aktivitas membasmi hantu di sekitar taman Ginza Sony Park, Tokyo.

Acara ini baru diselenggarakan di Jepang saja, tetapi Sony mengatakan, kemungkinan akan memberikan pengalaman ini ke negara lain.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved